27. Marah

103 21 3
                                    

daraaa💓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

daraaa💓

raa |
masih sibuk banget ya? |
gamau keluar, jalan2 bentar, gitu? |
kangen jalan sama kamu |

| iyaa yo, masih ngerjain revisi
| maaf ya kayaknya gabisa kalo kamu mau jalan malem ini :(

dari minggu kemaren bilangnya gitu terus |
minta waktu kamu sebentar aja, ra, beneran gabisa ya? |
apa kamu emang sebenernya gamau ketemu aku? |

| nggak gitu, gio...
| aku juga kangen kamu
| besok senin aku ketemu dosbim lagi
| kalo ntar acc kita ngedate seharian dehhh yaa???

yaudah |
terserah aja |

| gio...
| jangan marah dong :(

semangat ngerjain revisinya ra |

Gio melempar asal ponselnya ke atas meja, lantas membanting tubuhnya sendiri di atas kasur. Cowok itu mengacak-acak rambutnya, melampiaskan kekesalannya. Terhitung sudah seminggu lebih—bahkan hampir dua minggu dia nggak bertemu dengan Dara. Apalagi kalau bukan karena kesibukan gadis itu?

Gio tahu, akan sangat kekanakan jika dirinya marah ke Dara yang untuk sementara waktu ini ingin fokus ke pengerjaan skripsinya. Gio nggak ingin membebaninya, makanya dia cuma bisa bersabar tiap kali cewek itu menolak diajak bertemu.

Namun, sekarang ini Gio merasa seperti sudah hampir mencapai batas kesabarannya.

Dia hanya ingin bertemu, hanya menginginkan Dara meluangkan sedikit waktu untuknya. Tapi gadis itu selalu menolak dengan alasan yang sama. Bukankah itu agak keterlaluan?

"Heh, Nyet, gue sama Bayu lagi repot banget di bawah, enak banget ya lo malah tidur-tiduran di sini?!"

Gio berdecak.

Bahkan ketika dirinya sedang merasa sangat kesal seperti sekarang ini, tiba-tiba Jayden datang untuk mengomel dan mengganggu waktu istirahatnya, membuat rasa kesal Gio semakin berlipat-lipat.

"Eh anjing, gue baru istirahat, ya! Handle berdua doang masa gabisa?! Gue capek, Jay, capek, ngerti nggak lo?!"

Gio malah balas mengomel, membuat Jayden agak terkejut juga melihatnya emosi seperti ini. Namun itu nggak membuatnya kemudian mengalah. Jayden malah jadi makin tertantang buat beradu bacot dengan Gio.

"Lo pikir gue nggak capek?! Shift gue harusnya udah kelar, ya, tapi gara-gara Sean kan nggak dateng lagi—"

"Yaudah, salahin Sean lah ngapain dia demam segala, sampe gabisa masuk kerja?! Kok lo malah nyalahin gue?!"

Jayden kembali terkejut karena bentakan Gio. Nggak biasanya cowok itu emosi sampai segininya hanya gara-gara dimintai bantuan ketika kafe sedang cukup ramai seperti sekarang. Pasti ada hal lain yang menyebabkan dia jadi begini.

Cafe ㅡDaragon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang