School Life [TREASURE] pt.6

37 28 3
                                    



Senin pagi ini cuaca sedikit mendung yang menandakan sepertinya akan hujan. Cuaca seperti itu biasanya membuat semua orang malas untuk bangun dari tidurnya. Tapi perjalanan hidup itu masih berlangsung bagi mereka yang bernafas, jadi mereka harus tetap bangun dan melakukan aktivitasnya seperti biasa. Pagi ini juga banyak orang yang memakai jaket saat keluar rumah karena cuacanya yang benar benar dingin. Tidak terkecuali untuk pria bernama Mashiho. Kini dia sudah sampai disekolah dan sedang berjalan menuju kelasnya. Saat sedang berjalan menuju kelas ia melihat teman temannya yaitu treasure yang sedang berjalan bersama sama. Sedih rasanya Mashiho melihat itu, dia juga ingin berjalan bersama mereka tapi tidak bisa sekarang. Mashiho pun akhirnya mengambil jalur lain untuk menuju kelas daripada ia harus melewati anak anak treasure yang hanya membuatnya akan menangis.

Begitu sampai kelas Mashiho sudah melihat anak anak treasure duduk dibangku mereka. Kedatangan Mashiho disambut senyum oleh mereka semua namun sebisa mungkin Mashiho tidak menghiraukan itu. Dia berjalan menuju bangkunya yang berada didepan. Ia meletakkan tasnya di kursi dan berjalan menuju lokernya yang berada dibelakang. Dia menaruh jaketnya didalam lokernya itu. Saat dia akan kembali tiba tiba ada suara perempuan yang mencegahnya.

" Hei Mashiho " panggil perempuan itu yang membuat Mashiho menoleh

" Tidak bisakah kamu kembali duduk bersama Jihoon dan aku duduk dengan temanku Go Eun Woo? " tanya perempuan bernama Yoon Seo Rin. Sekarang dia adalah teman sebangku Jihoon, sebenarnya dulu ia adalah teman bangku Go Eun Woo. Namun tiba tiba guru memintanya bertukar tempat dengan Mashiho.

" Maafkan aku Seo Rin " jawab Mashiho dan segera berjalan menuju tempat duduknya

" Aishhh, kenapa dia tidak menolaknya waktu itu? Jika dia menolaknya mungkin pertukaran tempat duduk ini tidak akan terjadi " kesal Seo Rin. Sedangkan teman sebangku Seo Rin yaitu Jihoon hanya diam sambil melihat teman sebangkunya yang sedang kesal.

-♡-

Bel masuk berbunyi tanda pembelajaran akan dimulai. Pembelajaran berlangsung dengan tenang para murid mendengarkan guru menjelaskan materi, tapi 3 anak yang selalu tertidur saat pembelajaran itu kini mereka tertidur. Mereka adalah Kang Woo Bin, Kim Jong Woon, sama Choi Junhyung. Ketiga murid itu selalu tertidur saat pembelajaran, tapi mereka kadang juga tidak tertidur tapi itu hanya membuat gaduh. Guru ingin memarahi mereka tapi salah satu dari mereka adalah anak direktur. Kang Woo Bin adalah anak dari direktur Daegu High School. Pernah ada seorang guru yang memarahi tiga anak itu namun kini guru itu malah dikeluarkan. Guru lain pun hanya berusaha bersabar menghadapinya. Jam pembelajaran berlalu dan kini mereka semua sedang istirahat. Semua orang berjalan menuju kantin untuk mengisi tenaga mereka kembali. Tempat yang menyajikan makanan di sekolah kini sudah mulai ramai. Bagi mereka yang tidak suka keramaian, mereka hanya akan membeli cemilan dan memakannya disuatu tempat disekolah yang sepi. Seperti halnya yang dilakukan anak anak treasure sekarang. Kini mereka sedang berada dipinggir lapangan sambil memakan cemilan mereka. Mereka makan dengan tenang dan berusaha agar tidak mengotori tempat itu. Disaat mereka sedang makan tiba tiba salah satu dari mereka membuka suara.

" Jeongwoo, tumben daritadi pagi lo diem aja. Gak kek biasanya. Kenapa? " tanya salah satu pria diantara mereka yang sedang menutup botol minum, ia adalah Yoshi

" Hmmm gue mau minta tolong, tapi ragu " jawab Jeongwoo yang saat ini sudah menghabiskan cemilannya.

" Apa? Ngomong aja kali jangan buat kita mikir. " pinta pria yang duduk disebelah Jeongwoo bernama Jihoon.

" Ok, sebenernya gue sekarang lagi suka sama seseorang.... " perkataan Jeongwoo tiba tiba terpotong oleh teriakan temannya yang bersuara berat bernama Haruto

" What?! " teriak Haruto terkejut dengan perkataan Jeongwoo

" Tolong ya to, lo gak usah teriak telinga gue nanti kalo rusak gimana " pinta pria yang duduk di sebelah kanan Haruto bernama Doyoung

" Ya maaf, abisnya gue kaget " jawab Haruto sambil tersenyum

" Ok lanjut aja. Jadi gue akhir akhir ini lagi suka sama perempuan yang tinggal disebelah kiri rumah gue. Dia penghuni baru, dia baru tinggal 5 hari yang lalu. Gue bingung aja gitu, kita lagi bingung sama sikap Mashiho dan bisa bisanya gue malah suka sama seseorang " kata Jeongwoo sambil memainkan jarinya

" Udah wo, lo gak salah kok. Perasaan kan gak ada yang tau. Dan lo gak usah merasa bersalah. Kalo lo mau deketin dia ya silahkan, asal lo gak ngelupain kita sama gak lupa sama keadaan pertemanan kita sekarang " Hyunsuk berusaha menenangkan Jeongwoo

" Beneran ? " tanya Jeongwoo memastikan. Pertanyaan Jeongwoo diangguki oleh mereka semua sambil tersenyum.

" Asahi nanti abis pulang sekolah ikut gue ke kafe deket sekolah ya " pinta Jeongwoo

" Ngapain? " tanya Asahi

" Nanti juga tau " jawab Jeongwoo

























Cieee Jeongwoo.....

Jangan lupa vote & komen

SCHOOL LIFE [TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang