Keadaan Daegu High School kini mulai sedikit sepi karena kebanyakan murid sudah pulang kerumah mereka masing masing, hanya tersisa beberapa saja yang belum pulang dan juga para guru. Keadaan kelas pun kini mulai sepi dan pintu pintu kelas mulai ditutup. Namun di satu ruang kelas terlihat ada murid laki laki yang baru saja keluar dari ruang kelasnya dan menutup pintu kelasnya. Namun saat ia akan berjalan tiba tiba ada yang memutar badannya secara paksa dan memukulnya hingga terjatuh di lantai. Pria itu sangat terkejut dan memegangi pipinya yang terasa sakit sambil melihat siapa yang memukulnya tadi. Dan ternyata itu adalah teman sekelasnya yang tidak dekat dengannya namun ia mengenalnya.
" Apa apaan lo! " bentak pria yang terjatuh itu bernama Kang Woo Bin
" Lo yang apa apaan! Bisa bisanya lo sama ayah lo berbuat sesuatu yang merugikan orang banyak! " jawab pria yang memukulnya dengan membentak, ia adalah Takata Mashiho.
Mendengar jawaban dari Mashiho teman sekelasnya membuat Kang Woo Bin berdiri dan menatap Mashiho dengan bingung.
" Maksud lo apa? " tanya Kang Woo Bin. Pertanyaan dari Kang Woo Bin membuat Mashiho maju mendekati Kang Woo Bin dan mencengkram kerah seragam Kang Woo Bin dengan kuat.
" Gak usah pura pura deh lo. Gue tau semuanya. Ayah lo udah malsuin nilai dan peringkat tahun ini demi lo, biar lo bisa dapet peringkat tinggi! Licik tau gak! " jawab Mashiho dengan tegas dan mencengkram kerah seragam Kang Woo Bin. Sedangkan Kang Woo Bin hanya diam mendengar perkataan Mashiho.
" Dan lo tau? Akibat ulah ayah lo itu. Gue jadi harus jauhin temen temen gue! Lo tau gak! " lanjut Mashiho sambil memukul Kang Woo Bin lagi dan itu membuat Kang Woo Bin jatuh lagi.
" Lo itu gak tau apa yang sebenarnya! Dan disini yang menderita bukan lo doang, tapi gue juga! " balas Kang Woo Bin sambil berdiri menghadap Mashiho. Mendengar jawaban dari Kang Woo Bin membuat Mashiho terkekeh.
" Lo menderita? Kenapa? Gak masuk akal tau gak. Jelas jelas disini lo itu untung! " kata Mashiho sambil menunjuk Kang Woo Bin
" Gue bisa jelasin ini semua kalo lo mau denger dan gak asal bicara! " Kang Woo Bin kini mulai merasa emosi
" Jelasin cepet! Gue mau denger penjelasan dari anak direktur yang terhormat " jawab Mashiho
Mendengar jawaban dari Mashiho membuat Kang Woo Bin menghela nafas dan mengingat kejadian 2 hari sebelum peringkat diumumkan. Setelah merasa sedikit tenang Kang Woo Bin mulai bercerita apa yang terjadi sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL LIFE [TREASURE]
Short Story" Ini bukan sepenuhnya salah lo. Ini salah mereka yang terlalu egois dan mereka yang selalu mengkritik orang lain " balas Mashiho " Guys, gue mau minta sama kalian semua. Kalo suatu saat nanti kalian ada masalah tolong kasih tau kita jangan kalian...