'ini juga terasa sesak Arka'-Aska-
~Happy Reading~
Mata Aska memerah, kedua tangannya terkepal kuat, rahangnya mengeras.
Pandangan di depannya terasa menyakitkan baginya, emosi bahkan kini mulai menguasai Aska.
"JERRY BANGSAT!!"
Aska berteriak dengan keras. Kakinya berlari dengan cepat ke arah Jerry.
Bugh
Satu Bogeman mentah dari Aska berhasil mengenai rahang Jerry, membuat sang empu tersungkur ke belakang.
Aska menoleh kebelakang, dimana ada Arka yang juga kini menatapnya. Mata sayu itu membuat Aska merasakan sakit.
Lalu kini pandangan nya beralih pada Jerry, dengan amarah yang menggebu-gebu Aska menghajar Jerry habis habisan.
Aska terus memberikan pukulan tanpa memberi celah untuk Jerry melawan.
"BAJINGAN!"
Aska kembali berteriak keras, tangannya tidak pernah berhenti memukul Jerry.
Bahkan semua tidak ada yang bisa menghentikan aksi Aska, termasuk para sahabat Aska.
Kerah baju Jerry ditarik, Aska menatap tajam Jerry yang kini udah babak belur karena ulahnya.
"Aska...."
Genggaman tangan Aska mengendur setelah mendengar suara lemah itu memanggilnya.
Aska menoleh pada Arka yang kini menatapnya sayu.
Bugh
Setelah memberikan pukulan terakhirnya pada Jerry, Aska berdiri lalu melangkah ke arah Arka.
Tangan Arka terangkat membuat Aska menyambutnya, genggaman Arka pada tangannya mengerat.
"Ka, kita harus bawa saudara lo ke rumah sakit."
Suara Dion membuat Aska tersadar, ia harus segera membawa Arka ke rumah sakit.
"Pakek itu mobil, ini kuncinya." ucap Aska dengan cepat sambil mengambil kunci yang tergeletak di sebelah Arka.
"Biar gue aja yang nyetir." Geri mengambil kunci itu dari tangan Aska.
"Yang lain nyusul pakek motor ya dibelakang, gue sama Aska bakal di mobil." ujar Ata pada yang lain.
Mereka mengangguk, untuk masalah motor Geri dan Ata, nanti bakal dibawa sama anak anak yang lain.
"Bertahan Ka," bisiknya pada Arka.
{'••'}
Jalanan malam begitu ramai, Aska merasa jarak rumah sakit seakan sangat jauh.
Ia terus menatap keluar jendela mobil, melihat banyaknya motor dan mobil di samping mobil Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASKA
ActionBebas, kata yang mendeskripsikan serta populer dalam diri Aska. Dimana dia bebas melakukan apa saja dalam hidupnya tanpa ada kata aturan terselip disana. Tentu banyak yang ingin seperti Aska yang hidupnya bebas dari kata aturan, bebas melakukan kena...