Hey, biarkan saya menyapa para teman pembaca tulisan yang aku pasang di wattpad ini. Lalu, sekedar beberapa info yang akan di sampaikan.
1. Cerita fiksi atau karangan semata.
Daisy putri putih di ganti sebagai Ham dei ji, tetapi dei ji masih memiliki arti daisy.
Alur cerita : aku membuatnya dengan situasi mirip reinkarnasi dalam bentuk ke fantasi moderen, peran protagonis yang di lebihkan agar dapat memikat peran lain dalam inso's law dengan bersikap tidak tertarik dan nama-nama maupun kalimat yang menyadari pembaca untuk mengenal lebih dekat pada cerita.
2. Bantu penulis dong.
Hanya dengan Vote atau tanda bintang ☆ dari pembaca itu sudah cukup membantu, menjelasan singkatnya tanda tertarik ataupun suka dengan cerita.
Akan tetapi anehnya, penbaca yang bisa terlihat tapi vote sepertinya tidak ada. Padahal penulis yang berpikir karyanya bisa di nikmati oleh banyak orang, sudah merasa senang.
Sebagai pembaca, saya juga merasa perna terlewat ataupun tidak menyadari memberi dukungan itu penting dengan hal yang di angkap sepele. Padahal menurut saya, itu bisa menyemangti dan memdukung.
Setelah lama sering membaca cerita, saya perna merasa ingin membantu dan terpikir cerita yang sesuai dengan fantasi dalam imajinasi yang kupikirkan. Karya itu butterfly effect from fans inso's law dari cerita novel maupun versi komik Online.
Seperti nama judul, saya yang bersemangat dan hanya berharap pembaca lain bisa menikmati yang aku tulis, itu cerita yang di pikiran dengan berusaha dapat di terima para pembaca.
Sebagai penulis, saya berterima kasih yang telah menyempatkan dan membuat mood bagus untuk penulis yang sedang berusaha terbaik dengan menulis. thanks you 😀
Dan untuk yang belum vote atau tidak memberi suara☆, please untuk memberi dukungan. Tidak masalah untuk terlambat dari pada tidak sama sekali!! Itu untuk mood penulis agar tidak terlalu kecewa pada diri sendiri, berpikir tidak bisa memberi kesenang ataupun hiburan semata bagi pembaca dan bisa membuat penulis menyesal dengan waktu terbuang sia-sia, hanya untuk menulis.
Terima kasih perhatiannya 🤓
3. Daftar isi cerita.
1. Tema : butterfly effect from fans inso's law
Episode 1 - 5 : Cerita terfokus pada Daisy putri putih ( Ham dei ji ), tentang kehidupan keluarga. Peran mawar atau ham jang mi berperan sebagai ibu tunggal atau wali.
Episode 6 - 10 : Dari gosib buruk menjadi murid populer di sekolah Ji Jon.
Episode 11 - 12 : Berteman bersama Ham dan yi dengan baik. Tambahan : Eun ji ho dan woo jo in yang bergosib.
Episode 13 - 16 : Ham dei ji dan ham dan yi yang berteman semakin erat, masih belum berteman empat raja langit atau F4 yang tertarik karena sikap ham dei ji yang meramaikan suasana kelas 1 - 4.
Episode 17 - 20 : Pendekatan perteman dengan ban yeo ryeong hingga tuduhan palsu yang menjatuhkan baek yeo min karena ham dei ji sampai pingsan di bully.
Episode Spesial : tambahan untuk pembaca memahami inti cerita.
2. Tema : Ham dei ji
Dalam cerita , peran ham dei ji sebagai protagonis yang berperan dalam inso's law tapi ada juga ceritanya sendiri yang membuat berbeda dari karya asli. Lalu, cerita juga masih termasuk fiksi penggembar. ( lanjutan dari tema butterfly effect from fans inso's law )
Sedikit membocorkan informasi : Amesia yang di alami ham dei ji itu merupakan bentuk perhatian teman atau mendekatkan perteman yang tulus, di lakukan Empat raja langit atau F4, ban yeo ryeong dan ham dan yi.
Alur Cerita akan berbeda dengan asli tapi nama ataupun situasi dalam cerita akan sama. Sebagai contoh :
Episode 26 : Kwon eun hyeong yang menyesal dan ramalan ham dan yi terjadi. satu adengan di cerita inso's law tentang korban peran teman protagonis di pantai.
Episode 30 : menurut woo jo in tentang ham dei ji dan 2 maret sebelum memasuki sekolah sohyeon, adengan di mana mereka sudah berteman selama 3 tahun dan ham dei ji dan ham dan yi bertemu tokoh lain seperti ruda, kembar kim dan teman-teman lain di kelas 1-8.
Lanjutnya bisa di lihat dan semoga bisa menikmati cerita.
Awal di publikasikan : 19 Juni 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
butterfly effect from fans inso's law
FanfictionAku adalah daisy putri putih Bukan, sebenarnya aku reikarnasi dari seseorang wirausaha yang memasuki tubuh dengan jiwaku. Sejujurnya umurku berbeda jauh dengan anak yang berbakat ini, yaitu sekitar terpaut 18 tahun. Beruntungnya lagi, anak yang sang...