CHAPTER 11

85 22 0
                                    

-HAPPY READING-

VOTE AND COMEN OKE💙

SALAM MANIS DARI AUTHOR 😁

****

Malam  ini di keluarga Arsawijaya, terdengar detingan sendok yang saling beradu. Oma Prita menatap cucu semata wayangnya itu, yang sedang makan. Tiba-tiba dirinya mengingat kejadian dirumah sakit, dimana ia tidak sengaja menabrak gadis cantik yang sudah Oma Prita ketahui namanya.

Kalian tau kan siapa? Ya, gadis yang Oma maksud adalah Putri. Putri Ceisya Byantara.

"Risky..." panggil Oma Prita. Risky yang merasa namanya dipanggil pun mendongak menatap kearah oma Prita.

Sekilas info, Risky hanya tinggal bersama Oma Prita. Opa nya sudah meninggal sejak lama, alhasil diumur Risky yang masih muda, ia harus menguasai hal-hal kantor. Dia juga dibantu oleh Paman Anton--kepala sekolah di SHC.

"Kenapa, Oma?" tanya Risky dengan tangan yang masih memegang sendok.

"Tadi, dirumah sakit pas Oma selesai jenguk temen Oma. Oma gak sengaja nabrak gadis cantik banget, namanya Putri," Oma Prita menjeda ucapannya. Risky yang mendengar nama Putri,tentu terkejut. Entah dorongan darimana Risky tertarik dengan topik yang Oma Prita ceritakan, sendok yang tadinya ia pegang sekarang sudah berada di atas piring tersebut.

"Oma sempat ngobrol sebentar sama Putri. Kamu kenal kan sama Putri? Katanya sih dia anak baru disekolahnya. Dia juga sekolah ditempat yang sama kayak kamu Risky. Kamu kenal dia kan?" Oma Prita melanjutkan ucapannya dengan sangat antusias.

Mengapa Oma nya ini sangat suka dengan Putri, padahal baru pertama kali bertemu? Itulah pertanyaan yang sekarang Risky pikirkan.

"Hey! Risky kamu dengerin Oma ngomong kan?"  tanya Oma Prita yang melihat Cucunya itu melamun, sembari melambaikan tangannya. Hal itu lantas membuat Risky tersadar dari lamunannya.

Risky menggaruk tengkuknya, "kenapa Oma?" Oma Prita hanya menghela nafasnya sabar.

"Kamu kenal kan sama Putri?"

Risky hanya mengangguk sebagai jawaban. Oma Prita yang melihat itu tersenyum senang.

"Oma, ada sesuatu buat Putri. Besok kamu harus kasih ke dia" Oma berdiri dari duduknya--berjalan menuju kamarnya. Risky hanya mengamati apa yang Omanya lakukan.

Oma keluar dari kamarnya dengan membawa sebuah paper bag dan dress yang berwarna pink muda, dengan tampilannya yang  sangat elegan.

Oma keluar dari kamarnya dengan membawa sebuah paper bag dan dress yang berwarna pink muda, dengan tampilannya yang  sangat elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Risky mengerutkan keningnya saat melihat Oma Prita membawa dress, yang belum pernah lihat sebelumnya. Oma Prita duduk di tepat di sebelah Risky.

"Ini, dress Oma beli sebelum pulang kerumah tadi," jelasnya seraya menunjuk dress yang ia pegang. Oma menoleh dan melihat Cucunya itu mengerutkan keningnya, tangannya bergerak mengelus kening Risky, yang membuat sang empu tersentak.

GOOD COUPLE [ ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang