CHAPTER 1

418 71 33
                                    

HALLLO....

VOTE DULU LALU RAMEIN KOMEN DI SETIAP PARAGRAF YAAA!!

SIAPP BACAA?

****

Di pagi hari tepatnya dirumah Byantara. Seorang gadis masih terlelap dalam tidurnya,dia adalah Putri Ceisya Byantara seorang anak yatim piatu yang diangkat sebagai anak oleh Tuan Gian Byantara dan Nyonya Valetta Idriana.

Putri memiliki sifat, periang,cerewet,keras kepala, ceroboh,cuek,dan sedikit bar-bar. Ia bersekolah di SMA star high school, salah satu sekolah terkenal di Jakarta.

"Putri Bangun nak! anak gadis harus pagi bangunnya," ucap sang Mama.

"Bentar, Ma. Lima menit lagi,"ucap Putri pelan.

"Bangun sekarang! Mandi terus turun kebawah sarapan bareng," ucap beliau sembari berjalan keluar dari kamar anaknya itu.

"Iya,Ma," sahut Putri

"Pagi Mama, Papa," sapa  Putri disertai senyuman manisnya.

"Pagi sayang," balas Papa dan Mama Putri serempak.

"Yaudah yuk kita makan! nanti kamu telat kesekolah nya," ucap Mama Letta sambil tersenyum setelahnya.

Dan mereka pun melanjutkan sarapan.

"Udah selesai kan, nak?" tanya sang Papa.

"Udah ,Pa," ucap Putri.

"Putri sama papa berangkat dulu ya, Ma." Putri mendekati sang Mama, lantas mencium pipi dan menyalim tangan beliau.

"Papa berangkat dulu, Ma, "pamitnya sambil mencium pipi istrinya.

"Hati-hati yaa," pesan beliau.

***

Ditengah perjalanan Putri dan Papanya terkena macet yang cukup lama.

"Kalau kayak gini gua bisa terlambat." Dengan nada kesal kentara.

"Sabar sayang. Lagian  kamu murid baru kan jadi is't okey," ujar beliau menenangkan.

"Ya. Juga sih," ucap Putri sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal Sama sekali.

Setelah menunggu sekitar 10 menit akhirnya lampu hijau,putri dan papanya pun melanjutkan perjalanan. Dan akhirnya mereka sampai di sekolah star high school.

"Akhirnya sampe juga," ujar Putri lega.

"Yaudah kamu masuk gih. Papa, juga mau kekantor,"  ucap papa.

"Bye, Papa!  Hati-hati dijalan yaa," timpal  Putri sambil menyalami tangan sang papa.

"Kamu, juga harus semangat ya!" ucap papa sambil mencium kening sang anak.

Setelah mobil sang papa menjauh, Putri pun melangkahkan kakinya untuk mencari ruang guru.

"Daritadi gua muter-muter dan sampai sekarang masih belum ketemu juga tuh ruang guru,"  kesal Putri.

GOOD COUPLE [ ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang