CHAPTER 16

87 17 1
                                    

-HAPPY READING-

VOTE AND COMEN!

BACANYA DIBAWA SNTAI AJA Y!💙

****

Setelah acara dimana Erik menyanyikan lagu beberapa jam yang lalu. Dengan suara yang tidak terlalu bagus itu, Erik berhasil membuat semua orang yang berada disana menikmati acara dengan santai. Bukan hanya Erik yang menyanyikan lagu tetapi, Rama dan Satya juga ikut meramaikan acara itu.

Di lain tempat, ada Oma Prita yang sedang duduk dengan tatapan mata yang kosong. Ulang tahunnya kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, biasanya di ulang tahunnya selalu ada anaknya yaitu, Calista--Mama Risky.

Kali ini rasanya sangat berbeda, ingin rasanya ia mengembalikan waktu tetapi, sadar bahwa itu tidak akan bisa. Anaknya sekarang sedang berada di RSJ, dia mengalami depresi karena mantan suaminya itu.

Oma Prita memejamkan matanya, merenung mengingat kembali kebersamaan dirinya dengan Calista. Sehingga suara dari Risky membuyarkan semuanya.

Andai kamu disini, batin Oma Prita.

"Oma ..." panggil Risky. Risky sekarang tidak sendiri ia masih bersama dengan Putri. Posisi mereka masih sama dengan Risky yang merangkul Putri dan Putru yang mengapit lengannya.

"Ah, kenapa?" tanya Oma Prita menoleh ke arah Riksy, kemudian tersenyum tipis saat melihat ada Putri di samping Risky.

"Putri ... cantik banget," pujinya melangkah lebih dekat dengan Putri.

Putri tersenyum kikuk. "Makasih, Oma."

"Kalian berdua udah jadian yaa?" goda Oma Prita yang melihat mereka berdua.

"Hah?" Ucap keduanya bersamaan. Tatapan Risky dan Putri saling beradu cukup lama, hingga Putri mengalihkan pandangannya lalu melerai tangan yang berada di lengan Risky, begitupun dengan Risky yang melepaskan rangkulannya.

Oma Prita terkekeh kecil melihatnya, kalau dilihat-lihat mereka cocok.

"Oma apa kabar?" tanya Putri yang sekarang sudah duduk disamping Oma Prita.

"Oma baik, Putri. Kamu sendiri gimana?"

"Alhamdulillah, baik."

"Oh,ya. Makasih Oma buat dress nya Putri suka, baguss
... banget,"

"Alhamdulillah kalo kamu suka,"

"Kamu kenal sama Risky udah lama?" tanyanya sambil menghadap Putri.

"Putri kenal sama Risky baru-baru ini, Oma" balasnya.

Oma Prita mengerutkan keningnya. "Loh, kok gitu?"

"Iya, Oma. Soalnya Putri baru balik dari Belanda, " terang Putri. Entah mengapa dirinya sangat senang jika berada disisi Oma Prita.

Oma Prita menganggukkan kepalanya mengerti.

"Emmm ... Oma," panggil Putri sambil memilin tangannya ragu.

"Iya, kenapa?"

"Ma-ma Risky kemana?"

Lancang gak sih gua nanya kayak gini? Batinnya.

"Mama Risky?" ulang Oma Prita.

"Mama Risky sekarang lagi di RSJ," lanjutnya.

"RSJ," beo Putri. Jujur dirinya sangat kaget saat mendengar hal itu. Ia beralih menatap Oma Prita yang juga sedang menatapnya dengan tatapan sedih. Tangannya tergerak menggenggam tangan Oma Prita.

GOOD COUPLE [ ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang