CHAPTER 9

91 25 0
                                    

-HAPPY READING-

JANGAN LUPA VOTE COMEN !

OKEYY.

****

Setelah perdebatan tadi dengan Salsa--kakak kelasnya itu, Putri memutuskan untuk menyusul temannya yang ada di kantin. Saat berada di pintu kantin pekikan heboh perempuan yang memanggil namanya serta melambaikan tangannya.

"PUT! PUTRI!"

Ia pun menoleh ke asal suara, ternyata pekikan itu berasal dari Fely, dengan segera Putri menghampiri sahabatnya itu.

"Put, lo nggak pa-pa kan?" tanya Fely dengan raut wajah yang khawatir, ketika Putri sudah sampai di meja mereka.

"Putri nggak pa-pa kan?" tanya Anna menghampiri Putri.

"Emang gua kenapa?" Putri bertanya balik kepada Fely.
Raut wajahnya masih bingung, belum mengerti apa yang Fely katakan.

"Lo nggak habis di-bully kan?" tanya Keisya memastikan. Raut wajah Putri semakin jelas bahwa dirinya, sedang bingung. Rea yang melihat itu pun berinisiatif untuk mengambil handphone nya.

"Nih coba liat," titah Rea dengan handphone yang ia genggam lalu ditunjukkan kepada Putri.

"Apa nih?" tanya Putri penasaran saat Rea menunjukkan HP-nya yang terdapat video.

"Coba aja di puter."

Dengan gerakan tangan yang ragu Putri memencet video itu. Reaksi Putri sangat terkejut, karena isi video itu adalah perdebatan dirinya dengan Salsa--kakak kelasnya, yang terjadi beberapa jam yang lalu.

"Ini siapa yang nyebarin? Terus yang ngerekam kejadian ini siapa?" cerca Putri kepada sahabatnya.

"Nggak tau," jawab mereka kompak.

"Siapa coba?" gumam Putri dengan nada pelan.

"Mending Lo duduk, nggak capek berdiri terus?" ujar Keisya yang melihat Putri sedari tadi hanya berdiri tak kunjung duduk.

"Capek sih," ujar Putri sambil menarik kursi untuk ia duduki.

"Terus, video ini udah nyebar?" tanya Putri kepada temannya setelah duduk di kursi tadi.

"Ya pastinya, Put. Malah ke satu sekolah udah tau. Secara kan si Salsa itu selebgram banyak followers nya lagi," terang Keisya.

Segitu famous-nya? batin Putri.

"Gurunya juga tau?" tanya Putri polos.

"Ya, gak mungkin tau lah Putri. Orang gurunya ga ikut gosip kek gini," jelas Rea.

Putri hanya menganggukkan kepalanya sebelum ia bertanya lagi.

"Oh ya. Salsa itu suka sama Risky?" tanya Putri sekali lagi dengan raut wajah penasaran.

"Ya. Dia udah dari dulu suka sama Risky. Tapi ya gitu dia selalu ditolak secara terang-terangan. Tapi dia nggak nyerah, buat bisa dapetin Risky." terang Rea dengan mata yang terfokus kepada makanan yang berada didepannya.

"Dia juga suka bully orang yang berani deketin Risky.  Korbannya udah banyaakkkk banget apalagi cewek  cupu" ucap Fely menjelaskan.

"Segitu suka nya?"

"Bukan suka lagi, tapi obsesi."

Putri hanya menanggapi dengan anggukan singkat.

"Balik kelas yuk!" ajak Anna yang sedari tadi hanya diam. Hal itu sontak membuat Rea menatap Anna, seperti orang yang ingin menerkam.

GOOD COUPLE [ ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang