Anne membuka matanya perlahan. Suara berisik dari tv mengusik tidurnya. Begitu ia membuka matanya ia mendapati Zac sedang sibuk dengan ipadnya. Pria itu sudah tampak rapi.
"Aku tidak tahu apa alasan ibu menikahkan aku dengan wanita pemalas sepertimu" sindir Zac tanpa mengalihkan pandangannya dari layar ipadnya
Anne langsung bangun dari baringnya. Namun rasa pusing seketika menyerang kepalanya. Saat Anne menyentuh kepalanya, ia malah mendapati badannya yang demam. Tidur semalaman di lantai hotel tanpa alas dan selimut sepertinya sukses membuatnya sakit.
"Segera berkemas! Aku akan tunggu kamu di lobi bawah. Aku nggak akan segan meninggalkanmu kalau kamu lambat!" Ucap Zac lalu pergi meninggalkan Anne
Walau kepalanya terasa sangat sakit, dengan cepat Anne membereskan barang-barangnya dan langsung menyusul Zac di Lobi
Dari hotel, mereka langsung menuju rumah Natasha. Dan begitu masuk ke dalam rumah, Natasha dan Joy tampak sedang asyik bermain lego.
"Zac... Anne..., kalian sudah pulang?" Tanya Natasha bingung
Zac tidak peduli dan langsung menuju ke kamarnya. Sedangkan Anne hanya bisa melihat punggung pria itu.
"Anne, kamu baik-baik saja? Wajahmu pucat, sayang" tanya Natasha khawatir
"Anne sedang tidak enak badan, bu. Sepertinya kelelahan karena acara kemarin" jawab Anne berbohong
"Benarkah? Kenapa tidak istirahat di hotel? Kenapa cepat sekali pulangnya?"
Anne tersenyum kaku. Ia tidak tahu harus menjawab apa.
"Sudahlah, lebih baik kamu langsung istirahat di kamar"
Anne terdiam. Ya, ia memang ingin istirahat karena kepalanya sangat pusing. Namun ia ragu, ia ragu untuk istirahat di kamar Zac.
"Anne.."
"Ya, bu?"
"Apa yang kamu tunggu? Masuklah ke kamar. Sebentar ibu akan bawakan obat untukmu"
Anne menyerah. Dengan langkah berat ia berjalan menuju kamar Zac.
"Anne"
Anne menoleh saat Natasha memanggilnya.
"Ya, bu"
"Tolong suruh Zac menemui ibu di ruang kerja ibu"
Anne mengangguk, "Baik, bu"
Dengan langkah berat, Anne melanjutkan langkahnya menuju kamar Zac. Begitu Anne membuka kamar Zac, pria itu meliriknya tajam.
"Ibu memintamu menemuinya di ruang kerja" ucap Anne pelan
Zac langsung berdiri dan berjalan mendekati Anne.
"Apa kamu mengatakan semuanya pada ibu?" Tanya Zac
Anne menggeleng kaku.
"Pastikan kamu tidak mengatakan apapun, Atau kamu akan menyesal" ucap Zac lalu pergi meninggalkan Anne
Sebelum masuk ke ruangan kerja Natasha, Zac mengetuk pintu ruang kerja ibunya.
"Masuklah, Zac" teriak Natasha dari dalam ruangan
Zac membuka pintu dan langsung masuk mendekati Natasha.
"Ada apa, bu?"
"Apa yang kamu lakukan pada Anne?"
"Apa maksud ibu? Zac tidak melakukan apapun"
Natasha tersenyum sinis, "Kamu pikir ibu tidak tahu? Tidak mungkin Anne tiba-tiba sakit seperti itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Wedding
RomantikAnne Ruby Mahveen gadis berusia 23 tahun yang memilih menikah dengan seorang pria bernama Zac Raulin. Anne setuju menjadi ibu pengganti bagi Joy yang merupakan anak Zac dan pacarnya sebagai bentuk balas budinya pada ibu Zac. Ketika menikah, Anne da...