Entah sudah ke berapa kali Shani Indira Natio mencoba menghubungi pacar kesayangan nya ini hanya untuk menanyakan kabarnya hari ini tapi ngga ada satupun panggilan ataupun pesannya yg dibalas. Gadis tinggi itu berdecak kesal. Kemana perginya si penyuka warna ungu itu seharian ini?
"Serius ya Gracia kamu tuh kemana sih?". Gerutu Shani sambil keluar rumah.
Ia menuju garasi mobilnya. Lalu dengan gerakan cepat, Shani sudah berada didalam. Ponselnya masih belum ada jawaban, panggilannya masih berdering tanpa tau kapan bakalan diangkat.
"Gracia nyebelin". Kata Shani pelan sambil memutuskan panggilan.
Ia segera menyalakan mesin mobilnya, lalu pergi begitu saja tanpa menutup kembali pagar rumahnya. Dijalan Ia sesekali menoleh ke arah ponselnya, berharap kalau Gracia membalas atau meneleponnya kembali tapi nihil.
Sebelum kerumah Gracia, Shani mutusin buat mampir sebentar ke toko roti langganan nya Gracia. Lalu membeli beberapa roti kesukaan Gracia salah satu nya roti keju yg diatasnya ada lelehan saus. Meskipun Shani sedikit agak kesal, tapi gadis itu tetap memperhatikan kesukaan Gracia.
Sesampainya di rumah keluarga Harlan, Shani segera memencet bel lalu keluarlah mba yg bekerja disana.
"Eh non Shani. Masuk Non". Sapa Mba ajeng sangat ramah.
"Gracia nya ada Mba?". Tanya Shani sopan.
"Non Gre ada. Tapi dari tadi pagi belum keluar kamar padahal udah di ketuk pintunya".
"Dari pagi? Berati dia belum makan apa apa dari pagi?". Shani menyipitkan matanya yg emang udah sipit.
"Iya Non". Angguk Mba ajeng.
Shani mengangguk paham. Pasti ada apa apanya kalo Gracia udah kaya gini. Terakhir kali Gracia begini itu 2bulan lalu dan masalah nya karena gadis itu menyadari satu jerawat yg tumbuh begitu gede di atas hidungnya. Biasanya ada Mamih sama Papihnya di rumah dan itu ngebuat Shani sedikit lega. Tapi udah 1 minggu lebih kedua orang tua Gracia pergi ke luar negeri mengantar kedua adiknya kembali kesana.
"Sekarang masalah apa lagi nih? Jerawat lagi?". Batin Shani sambil melangkah maju.
Sesampainya didepan pintu kamar Gracia, Shani langsung mengetuk pelan pintu kamar, "Gracia? Ini aku, bisa buka pintunya sebentar?".
Pintu yg tertutup itu langsung kebuka lebar, menampilkan sosok Gracia yg masih pakai baju tidurnya lengkap dengan rambutnya yg sedikit kusut. Shani tersenyum melihat Gracia nya. Dengan perlahan tapi pasti Shani masuk lalu segera memeluk Gracia.
"Kamu kenapa?". Tanya Shani lembut.
Gracia cuma menggeleng, lalu mempererat pelukannya. Setelah itu mendongak menatap Shani, "Aku kangen kamu". Katanya hampir menangis.
"Kangen? Semalem kan abis ketemu".
"Tapi aku tetep kangen". Kata Gracia sedikit merengek.
"Iya iya ini kan aku udah kesini". Kata Shani sambil mengusap pelan punggung Gracia nya.
"Kamu ada jerawat dimana lagi emang Gre? Semalem kan belum ada". Tanya Shani yg udah hapal betul kebiasaannya Gracia.
"Disini".
Akhirnya Gracia melepaskan pelukannya lalu menunjukkan jerawatnya yg tumbuh subur di pipi sebelah kiri. Jerawatnya ngga gede sebenernya, cuma emang Gracia nya aja kelewat Lebay.
"Semalem pipi aku agak sakit, terus pas aku bangun tau tau udah ada jerawat nya 🥺".
"Jerawatnya bandel banget sih". Kata Shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPSODI ( END )
Fanfiction"Kalo bukan gue siapa lagi yg bakal tahan sama sikap cuek, dingin, angkuh yg lo punya coba?" "Iya Lo cantik. Lo Tinggi. Lo putih. Dan yg paling penting, lo itu tajir. Semua yg cewe cewe mau ada di elo. Everything". "Lo denger gue ngomong ga sih ci...