Happy Reading!
NF kembali UP~Jika kalian lupa alurnya silakan baca part sebelumnya😷:)
Seperti beberapa bulan yang lalu, akun ini belum bisa dipindahkan ke laptop karena email saya bermasalah, ini juga faktor jarang update.
Saya UP bukan karena akun saya sudah kembali, tetapi ternyata akun ini masih bisa update draft cerita walaupun harus melalui hp lama.《Enjoy to the story》
~o0o~
"ARLENDRA ANGKARA! DARI MANA SEMALAM? MABUK? DUGEM?! JANGAN BUAT MOMMY DARAH TINGGI TERUS, DONG."
Berusaha bangun dari tempat tidur, aku menguap ngantuk. Pagi-pagi begini siapa yang berteriak marah-marah? Mengganggu waktu tidur. Mengucek mata pelan sembari membuka pintu kamar, mengintip keadaan luar yang sedang terjadi.
Di ruang tengah, Lendra menunduk, mendengar amarah yang terlontar. Di hadapannya sudah ada auntie Arlin berkacak pinggang.
Aku tak mengerti, kemarin tak sengaja melihat auntie Arlin menangis histeris. Sekarang, wanita itu sedang memarahi putranya. Kepribadian yang suka berubah-ubah.
Aunti Arlin memandang Lendra dengan wajah jenuh. Terlihat jelas dari sorot matanya.
"Sayang, jangan seperti ini terus. Pulang larut malam, bau alkohol. Mommy lelah nasihatin.""Lendra juga lelah setiap pulang, Mommy marah-marah."
"Mommy gak bakal marah, kalau kamu gak buat ulah. Ingat, penerus keluarga Angkara gak boleh terlibat masalah kriminal. Jangan macam-macam!"
Baru pertama kalinya, aku mendengar nada penuh ancaman. Aunti Arlin kalau marah serem juga.
"Mantan kriminal nasihatin anaknya jangan terlibat masalah kriminal? Are you kidding, Mom?"
Memelotot kaget, auntie Arlin langsung membekap mulut putranya.
"Lendra! Jaga ucapan kamu. Mulai berani kamu cari masa lalu Mommy."Mantan kriminal?
Aku gak salah dengar 'kan?
Seriously? Gila, aku terkejut banget tahu tentang ini. Jika auntie Arlin saja mantan kriminal bagaimana dengan, auntie Tiara dan auntie Krystal, pasti mereka juga memiliki masa lalu yang tak kalah berbahaya.
Gawat, aku harus waspada. Ternyata, keluarga Angkara bukan keluarga biasa. Aku tak menduga, seribet ini urusannya. Mengapa Retta tak memberitahuku? Apa dia sengaja menjebakku bersama orang-orang gila di sini. Retta Biadab!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerium Fiorella.
Novela Juvenil⚠+17 "Jangan menyentuhku! Racun dan duriku akan membunuhmu." Dunia ini kejam, tidak membiarkan kita mendapatkan kebahagiaan dengan mudah. Seorang gadis berjulukan 'Mawar Beracun' terpaksa menjadi calon istri dari pria yang menjadi benang merah kehi...