"Wah, Kim Yura ...." Taehyung berkomentar setelah menyaksikan perdebatan Jungkook dan Yura.
"Kenapa dia berkata begitu?"
"Kenapa memangnya?" tanya Jimin yang juga ada di sana.
"Ha?"
"Hentikan Taehyung-ah."
"Apa?"
"Berhenti bersikap seolah-olah Yura orang jahat, kenapa kau terus mengatakan hal buruk tentang Yura?" Jimin lalu meninggalkan Taehyung yang tidak mengerti apa kesalahannya.
"Yaa! Jimin-ah! Aku tidak ingin mengatakan hal buruk, kau salah paham."
"Kenapa dia jadi marah?" gumamnya sambil berlari menghampiri Jungkook. "Kau tidak apa?" tanyanya saat sudah bersama Jungkook.
"Jimin-ah!" Seokjin yang baru sampai di depan sekolah melihat Jimin keluar sendirian.
"Jungkook-ah, Taehyung-ah ...."
"Ayo ada Jin hyung," ajak Taehyung menarik Jungkook.
Mereka menghampiri Seokjin yang berdiri di gerbang.
"Jimin kenapa?"
"Dia meninggalkanku tadi."
"Kalian bertengkar?" tanyanya. "Kau juga, kenapa wajahnya seperti itu?" tanya Seokjin yang menyadari wajah muram Jungkook.
"Tidak apa-apa," jawab Jungkook singkat dan langsung meninggalkan kedua hyungnya.
"Kalian bertiga bertengkar?" Taehyung hanya menggeleng.
"Padahal aku ingin mengajak kalian makan camilan setelah latihan."
"Ayo hyung."
"Tidak, tidak. Tidak bisa kalau hanya kau, kalian sedang bertengkar."
"Ah, hyung ...."
"Ayo cepat, sebelum Jungkook makin menjauh."
.
.
.
"Jungkook-ah!" Namjoon menghentikan musik saat mereka sedang latihan. "Ada apa denganmu?"
"Mianhae hyung."
"Kenapa kau tidak fokus? Dari tadi kau salah terus. Kau tidak ingin debut ya? Makanya tidak serius latihannya."
"Ah hyung, kenapa bicara begitu?" sela Taehyung berusaha menenangkan Namjoon.
"Lihat, dia selalu lupa dengan gerakannya dan salah tempo."
"Hoseok hyung saja tidak marah, kenapa hyung marah, kita bisa ulangi lagi."
"Apa aku tidak boleh marah?! Dia melakukan kesalahan, apa hanya Hoseok yang bisa menegurnya?"
"Bukan begitu maksudku hyung."
"Aku leader grup ini, aku tidak boleh bicara? Hanya ketua koreografi yang boleh intrupsi kesalahannya jika berhubungan dengan tarian?"
"Tenangkan dirimu Namjoon-ah ...." Yoongi berusaha menenangkan tapi Namjoon sudah terlanjur terbawa emosi dan bergegas pergi dari ruang latihan.
"Namjoon hyung! Aku tidak bermaksud begitu."
"Aku mengerti." Seokjin mencoba menenangkan Taehyung.
"Tidak perlu hyung, dia memang tidak bisa menjaga kata-katanya." Jimin menyela sambil mengambil tasnya dan pergi.
"Jimin-ah ...!" Teriak Yoongi. "Apa-apaan ini?!"
"Bagaimana ini hyung?" tanya Hoseok karena latihan yang terhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Let Me Know [END]
FanficFollow dulu yuk!! Happy reading 💜 [SUDAH REVISI] *** "Tidak ada yang berubah, Yura tetap peri kecil oppa yang manis." ~Seokjin "Bagaimana bisa? Hanya dengan berdiri di bawah langit yang sedang hujan kau bisa tersenyum selebar ini. Padahal selama i...