Siang ini Jungkook dan Yura makan bersama lagi setelah seminggu tidak terlihat bersama, dan hal itu kembali menjadikan mereka pusat perhatian kantin.
"Kalian berdua benar-benar berkencan?" tanya Mijoo saat kedua pusat perhatian itu melewati meja mereka.
"Kalian selalu berdua, tiba-tiba tidak terlihat bersama, sekarang berdua lagi," sambung Sooyeon.
"Benar sekali, seperti pasangan yang bertengkar."
Jungkook tersenyum malu. "Jika kalian ingin menganggapnya begitu, aku tidak keberatan."
"Yura tunggu, kau mau ke mana? Kita duduk di sini." Jungkook menarik Yura yang hendak meninggalkannya dan duduk di samping Mijoo.
"Yaa! Kenapa kau duduk di sini?" tanya Mijoo tidak senang.
"Apa ini milik seseorang."
"Taehyung oppa."
"Aish, kaupikir Taehyung hyung mau duduk di sini jika kau minta?"
"Kau benar-benar! Baiklah, kau yang panggil mereka nanti. Geser ke sana!" Jungkook pindah di kursi sebelahnya untuk membiarkan Taehyung duduk di tengah.
"Yura-ya, duduk di hadapanku." Yura menatap kedua orang itu jengah, namun tetap berpindah tempat.
"Hyung!"
"Oh Jungkook."
"Dia sudah makan bersama Yura lagi?" tanya Jimin terkejut.
"Makan di sana?" tanya Taehyung.
"Ayoo."
"Oppa anyeong." Mijoo menyapa Taehyung hangat.
"Anyeong Mijoo."
"Hanya Taehyung."
"Jimin oppa juga anyeong."
"Duduk oppa duduk." Sooyeon mempersilakan Jimin duduk di sampingnya.
"Yura anyeong." Jimin menyapa Yura, yang dijawab dengan anggukan dan sedikit senyuman.
"Hyunju mana?" tanya Jimin menyadari juniornya tidak di sana.
"Ah, dia tidak masuk sekolah hari ini," jelas Sooyeon singkat.
"Yura-ya kemarin kau bertengkar dengan Jungkook, sekarang sudah baikan lagi?" Taehyung mencoba membuka obrolan.
"Iya."
"Hyung kenapa bahas itu?"
"Hanya penasaran, kenapa kau suka sekali membuatnya marah."
"Kurasa Yura yang begitu sabar menghadapi Jungkook bukan sebaliknya," sambung Mijoo menyetujui Taehyung.
"Kau jangan ikut-ikutan Mijoo."
"Tapi sepertinya Mijoo ada benarnya," tambah Jimin. "Yura-ya, sulit menghadapi Jungkook bukan?"
"Sedikit."
"Yaa!" Jungkook meneriaki Yura yang langsung membalasnya dengan tatapan tajam.
"Apa yang membuatnya sulit?" tanya Jungkook kesal, pasalnya dia yang berjuang untuk mendekati Yura.
"Kau terlalu banyak bicara."
"Iss, kau yang terlalu sedikit bicara."
"Tapi ... Jungkook biasanya tidak banyak bicara, hanya denganmu." Taehyung membeberkan fakta lagi.
"Itu mengesalkan," tambah Yura lagi.
"Isss!"
"Tapi dia imut." Yura mengatakannya sambil menunduk mengalihkan pandangannya ke makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Let Me Know [END]
FanfictionFollow dulu yuk!! Happy reading 💜 [SUDAH REVISI] *** "Tidak ada yang berubah, Yura tetap peri kecil oppa yang manis." ~Seokjin "Bagaimana bisa? Hanya dengan berdiri di bawah langit yang sedang hujan kau bisa tersenyum selebar ini. Padahal selama i...