"Cantiknya," balas Yura tanpa sadar. Yura mengalihkan pandangannya ke bawah, tapi dia takut dan beralih melihat langit.
"Suatu saat nanti."
"Baiklah, bersama oppa?"
"Mungkin?"
"Yura-ya, apanya yang cantik? Kenapa kau melihat ke atas?" tanya Jungkook menjaili.
"Tidak ada, jangan dilepaskan!"
"Tidak akan." Jungkook memegang tangan Yura erat. "Ah benar, kenapa Yejin nuna meneleponmu?"
"Toko tidak buka hari ini."
"Ooo, kenapa?"
"Tidak tahu."
"Kau tidak bertanya?"
"Hm."
"Lalu apa yang akan kau lakukan sepulang sekolah?"
"Tidak ada."
"Oke, kita akan berjalan-jalan," ucapnya polos, membuat Yura melihatnya sinis.
"Kenapa? Aku juga tidak ada kerjaan hari ini."
"Tidak mau."
"Ah kenapaaaa? Sepulang sekolah, sebentar saja. Anggap saja kau pulang lewat jalan yang lebih jauh." Jungkook merengek kepada Yura.
"Untuk apa menyulitkan diri."
"Akan kulepaskan peganganku."
"Yaaa!"
"Katakan iya dulu."
Jungkook menggoyangkan lengan Yura untuk menakutinya. "Tidak ma-- aaa-iya ... iya."
"Kau sudah berjanji." Jungkook menunjuknya dengan senyum jail. Yura menatapnya kesal dan menyesal karena mau duduk di sini.
.
.
.
Jam pulang sekolah.
"Yura-ya tunggu sebentar." Jungkook keluar untuk mengabari Jimin dan Taehyung.
"Yaa, Kim Yura." Soobin memanggilnya pelan sebelum dia keluar dari kelas.
"Kau berkencan dengan Jungkook?"
"Tidak."
"Ey, jangan bohong. Kenapa kau tiba-tiba berubah? Kau jadi baik padanya." Yura hanya mengabaikannya dan mengalihkan pandangan ke jendela.
"Ck! Tidak ada yang berubah ternyata."
"Ayooo." Jungkook masuk ke kelas setelah menelepon.
"Kalian mau ke mana?"
"Kencan," bisik Jungkook, membuat Soobin melebarkan matanya.
Mereka keluar dari area gedung sekolah. "Jungkook-ah!" panggil Jimin di belakang.
"Yura-ya anyeong," sapa Taehyung ramah, Yura hanya mengangguk kecil dan tersenyum tipis.
"Kalian semakin dekat sepertinya."
"Tentu saja."
"Hoseok hyung bukan?" Jimin menyipitkan matanya melihat seseorang di kejauhan.
"Benar," jawab Taehyung.
"Hyung...!" teriak Taehyung. "Oh, Yoongi hyung juga Jimin-ah."
"Kenapa kalian lama sekali keluar?" protes Yoongi begitu melihat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Let Me Know [END]
Fiksi PenggemarFollow dulu yuk!! Happy reading 💜 [SUDAH REVISI] *** "Tidak ada yang berubah, Yura tetap peri kecil oppa yang manis." ~Seokjin "Bagaimana bisa? Hanya dengan berdiri di bawah langit yang sedang hujan kau bisa tersenyum selebar ini. Padahal selama i...