falshback

843 86 0
                                    

Tahun 2017 jung hoseok naik kelas ke 12 hari ini hari kelulusan dia sangat senang sekali bisa lulus, hasil nilai pun sesuai ekspetasi, hoseok yang waktu itu berusia 19 tahun akan menempuh hidup barunya di bidang kuliner dan siap melanjutkan bisnis papa nya.

Saat ini jimin dan hoseok sedang berada di lapangan, karena akan ada penampilan dari anak band di sekolah SMA nya. kalian tau tidak personal anak band itu baik ku sebutkan satu-satu.

Pertama ada kim mingyu lelaki tampan berkharisma, kedua ada kim namjoon lelaki pintar, ke tiga ada kim seok jin lelaki hebat. ke empat ada kim taehyung pacar nya jimin, dan yang terakhir ada jeon jungkook dia lelaki playboy di sekolah ini.

Sering gonta-ganti pacar so kegantengan tapi emang ganteng sih, dan jungkook ini dia sedang mengincar seorang lelaki imut dan cantik yaitu jung hoseok.

"Hyung lihat mereka tampil, lihat lah taehyung tampan sekali.." jimin terpesona melihat ketampanan taehyung.

"Uwah iya jim, cieee tampan yah hm?" Hoseok menyenggol bahu jimin dengan nada mengejek.

"Hehehe... Iya hyung sangat tampan, aaa tae oppa saranghae!!!!" Teriak jimin keras.

Bisa-bisanya dia tak malu dasar park jimin. Oh kenal kan dia sahabat kecil ku, park jimin kita hanya beda satu tahun tapi karena dia pintar kita jadi sekelas.

Anak band tampil dengan sangat meriah. di iringi teriakan fans yang begitu berisik, hoseok tak boleh melewatkan ini dong dia harus menonton juga.

"SEMUANYA AYO BERNYANYI!!" ucap jungkook teriak.

Aaa... Jeon jungkook!!

Jungkook, i love you!
Jungkook, ayo pacaran!!

semua orang memuja jungkook sedangkan hoseok dia hanya memuja kim mingyu, lelaki tampan dan baik hati huhu tampan sekali.

"Baiklah. tenang semuanya mohon diam, aku akan membawakan lagu untuk seseorang yang aku suka judulnya ayo jadi pacarku teruntuk kamu jung hoseok.." itu jungkook.

Seketika hoseok shock sambil menganga bahkan penonton juga sama hal nya dengan hoseok, mereka semua menatap hoseok ada yg iri, ada yang kesal, ada juga yang senang.

"Untuk mu yang sudah lama ku cintai..
  Untuk mu calon kekasih ku...
  Hanya dirimu yang ku mau."

Nyanyian itu terus berlanjut hoseok yang seperti terhipnotis menatap jungkook. yang entah kenapa sangat tampan di matanya,

Dia lupa kalo ada mingyu di sana, sebenarnya hoseok hanya suka mingyu mereka tidak pacaran kok.

Jungkook dan hoseok di kenal sangat dekat tapi hoseok benci pada jungkook, karena julukan Playboy nya itu loh jadi dia benci pada jungkook padahal si jungkook ini sudah jatuh cinta pada hoseok dalam beberapa bulan ini.

"Terima kasih, jadi jung hoseok will you be mine?" Jungkook mengulurkan tangan nya pada hoseok.

Hoseok membalas uluran tangan jungkook dan menggenggam nya lembut.

Entah ada setan apa yang merasukinya, tiba-tiba dia menerima cinta jungkook dengan tulus. Padahal tadi dia bilang membenci jungkook, dasar tupai gampang berubah pikiran.

"Yes, i want!"

Hoseok jadi ingin menangis entah ada angin apa tiba-tiba dia mau menjadi kekasih jungkook, ya semoga saja jungkook akan berubah setelah bersama hoseok.

contract marriage: SOPE.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang