flashback 2

697 86 4
                                    

Daehwi yang saat itu sedang duduk dengan mingyu, melirik ke arah loby melihat ada jungkook dan geng nya,. daehwi langsung memanggil jungkook dia harus lebih gencar lagi untuk bisa memiliki jungkook selamanya.

"Eh daehwi, kau disini?" Ucap jungkook menghampiri teman sekelas nya itu.

"Iya hehe, tadinya aku tak ikut tapi karena ada kau aku jadi ikut." Daehwi menarik dan menggandeng tangan jungkook.

Namjoon, seok jin, dan taehyung. Melihat adegan itu menatap jijik daehwi, namjoon harus menyadarkan jungkook bahwa hoseok masih kekasihnya.

"Ehem.. kalian seperti mau nyebrang saja, mau nyebrang kemana hm?" Itu seok jin dia gemas ingin memukul jungkook sekarang.

"Eh ahh... Maaf daehwi lepaskan tangan ku." Jungkook melepas gandengan nya dia lupa kalau dia sudah punya hoseok.

"Maaf, aku reflek hehe... Ayo keluar yang lain sudah menunggu." Daehwi pergi duluan dan duduk bersama yang lain.

"Kau lihat kan hyung, daehwi itu genit sekali. sudah tau jungkook berpacaran tapi tetap saja mengejar-ngejar jungkook."

Taehyung jadi dongkol makin lama makin menjadi kelakuan si daehwi itu.

"Tidak tahu malu cih, dasar uke gatel!" Ucap seok jin.

Mereka semua berkumpul di meja yang sama, sedang makan siang dan akan bersiap pergi ke museum. mereka mengobrol tentang ini dan itu, taehyung sedari tadi hanya memperhatikan jungkook dan daehwi.

Dan melihat cara jungkook menatap daehwi seperti ada sesuatu, apa mungkin jungkook jatuh cinta? bodoh mana mungkin tae aish taehyung jadi pusing memikirkan mereka.

*
*
*

#malam hari di hotel

Sehabis pulang dari museum jungkook dan taehyung lekas mandi, tak lupa jungkook menghubungi hoseok saling bervideo call melepas rindu, jungkook menginap dua malam di hotel karena ada pembahasan tugas dengan dosen.

"Kook apa kau sudah makan? Bagaimana hari pertama apakah seru?"  Itu hoseok dia sedang video call dengan kekasihnya.

"Sudah sayang, baru saja aku makan malam dan pulang dari museum. Hari di sini menyenangkan kok tapi ada yang kurang." Jungkook menatap hoseok lesu.

"Baguslah, eh kenapa ada masalah?" 

Hoseok ingin sekali memeluk jungkook. baru saja di tinggal sehari, tapi sudah rindu dasar bucin!

"Iya sangat bermasalah, kau tak ada di sini dan masalah itu sangat besar." Jungkook mengusap pipi hoseok lewat layar ponselnya.

"Ututu.. pacar ku rindu yah sini cium haha.." hoseok hanya tertawa dengan tingkah manja jungkook manis sekali.

"Ayo cium, cium, hehe sangat rindu." Jungkook mencium layar hp nya.

"Ah kook sudah dulu yah, mamah manggil jaga kesehatan oke. Love you!"  Hoseok mematikan telpon nya.

"Yak! Hoseok hyung aish." Jungkook jadi kesal belum dia balas padahal cih menyebalkan.

Taehyung yang sudah selesai mandi, memperhatikan jungkook yang tengah memerah.

"Kook kau kebelet yah?" Taehyung mengerutkan alisnya.

"TIDAK!!" Jungkook pergi keluar meninggalkan taehyung.

"Dasar aneh." Tae hanya menggidikkan bahunya dan memakai kaos nya.

contract marriage: SOPE.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang