chap 29 berdamai dengan masa lalu

569 62 5
                                    

Jungkook menatap hyung nya sambil terkekeh menggemaskan sekali hoseok itu jika sedang terkejut, jungkook hanya menganggukkan kepalanya dan tersenyum.

"Ya hyung, waktu itu aku di ijinkan pulang oleh ayah karena di suruh mengambil alih joy company. Dan tentu aku sangat senang dengan kabar itu, bergegaslah aku menemui mu tapi jimin memberiku undangan lewat email dan ternyata kau akan menikah. Hatiku hancur sekali tapi memang tak sehancur dirimu, pasti kau depresi karena ku iyakan hyung?" Jungkook menggenggam tangan hoseok.

"Semenjak kau pergi, aku menetap di jepang selama 3 tahun banyak hal yang telah aku lewati. Bahkan aku sudah mengubur semua rasa sakit ku di negara itu, jimin yang selalu setia menemaniku. Kau tau kook aku bahkan sempat berpikir untuk mati karena mu! Cih tapu sekarang aku menyesali perbuatan ku itu, karena aku terlalu berlebihan mencintaimu tapi setelah aku menikah aku mulai mencintai yoongi hyung. Dia adalah hidupku sekarang!" Hoseok melirik hana dan memberikan hana susu.

"Maafkan aku hyung, sungguh aku sangat menyesal!" Jungkook tiba-tiba memeluk hoseok erat.

"Eyy sudahlah, itu sudah berlalu kook! Yang ku mau sekarang kau lupakan rasa cinta itu untuk ku, mulai lah hidup baru mu carilah pasangan sejati. Dan jauhilah daehwi bagiku dia sangat mengerikan!" Hoseok mengusap punggung jungkook.

Jungkook menangis mendengar perkataan hoseok seandainya dulu dia tak menuruti ibunya, mungkin saat ini dia sudah bahagia dengan hoseoknya.

"Hikss.. maaf hyung, maafkan aku!" Jungkook menangis.

Hoseok hanya terkekeh melihat jungkook yang menangis dia menenangkan jungkook dengan mengusap punggungnya.

"Sshh sudah hey, apa kau tak malu dengan hana hm? Lihat dia tersenyum meledek mu."

"Eoh!! Iyakah hana? Kau mengajak paman mu ini?! Dasar bayi nakal." Jungkook menggendong hana.

Hana tersenyum saat jungkook melayangkan dia ke atas, hana tertawa senang bermain dengan jungkook.

"Kook, sebenarnya aku dan yoongi tak mungkin menikah jika tak ada kejadian mabuk saat reuni." Hoseok berbicara dengan sangat pelan.

"Hah? Kok bisa hyung? Maksudmu bagaimana?!" Jungkook menatap hoseok bingung.

"Ya aku menikah dengan nya hanya karena sebatas kontrak, karena aku hamil sebelum menikah. Tapi dengar aku mulai mencintai yoongi saat ini dan selamanya hehe."

"Kau yang benar saja hyung?! Jadi yoongi menghamili mu duluan? Sialan sekali lelaki itu!" Jungkook sangat marah.

"Hey.. hey kook, tenanglah!! Itu masa lalu sudah lupakan saja. Jangan marahi dia!" Hoseok menatap jungkook kesal.

"Ya ya baiklah.. aku berharap kau bahagia selamanya hyung, dan jika yoongi mengecewakan mu akan ku bunuh dia!" Jungkook menggelitik hana.

Hana tertawa membuat jungkook dan hoseok ikut tertawa, orang-orang yang di caffe melihat ketiga manusia itu seperti suami istri sangat romantis dan cocok sekali.

*
*
*

Pukul 6 sore yoongi bergegas pulang ke rumah tapi dia ingin mampir dulu ke caffe shop, mau melihat katanya sudah lama juga tak mampir kesana yoongi melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

contract marriage: SOPE.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang