chap 33

407 48 14
                                    

Hay gaes aku mau kasih kabar dua atau tiga chapter lagi aku bakalan tamatin book ini...

Dan mungkin akan aku ganti dengan book yang baru hehe...

Selamat membaca

*
*
*

Hoseok yang kaget dengan kejadian ini memutuskan menghubungi polisi dia tak bisa pokus, dia menangis hana nya putri cantiknya itu menghilang dia belum memberitahu yoongi dia tak sempat dan hanya memikirkan keadaan anaknya.

"Pak! Tolong, kumohon temukan anak ku!! Hiks aku mohon padamu!" Hoseok terisak sedari 3 jam yang lalu.

Dia tak bisa memikirkan apapun selain hana dimana dia? Kenapa ada yang menculik hana? Kenapa tidak hoseok saja jangan putrinya.

"Tenang tuan, kami akan sebisa mungkin menemukan anak anda." Ucap polisi itu menenangkan hoseok.

Hoseok harus menelpon yoongi dia harus tau bahwa anak nya menghilang, bahkan jungkook pun hoseok tak memberitahunya.

"Halo hyung." Ucapnya dengan nada menahan tangis.

"Seok! Kau kenapa sayang?! Ada apa hey?!"

"Hana hiks.. hana hyung.." hoseok tak berdaya.

"Ceritakan seok, ada apa dengan hana k?! Kenapa kau menangis hah?!"

"Hana hilang!! Hyung HANA KITA?! hiks."

"Sial! Baiklah aku akan pulang!! Hubungi polisi, dan telpon jungkook untuk ikut mencari. Tenanglah sayang oke hyung pulang sekarang!!"

Yoongi panik setengah mati sial anak kesayangan nya menghilang, yang benar saja kenapa dia bisa hilang apakah hoseok tak berhati-hati dengan menjaga hana? Tapi tak mungkin hoseok akan terus melindungi hana.

Dia bergegas pulang ke gangnam yoongi harus segera menemui hoseok, dan menemukan hana tak lupa dia menghubungi jungkook untuk segera menemui hoseok.

Dan sama hal nya jungkook juga kaget setengah mati dia harus ke kantor polisi.

"Hana ku hikss.. hyung, anak kita!" Hoseok berteriak histeris.

"Tenanglah tuan hoseok, kau tunggu di depan sana." Ucap polisi.

"Tolong pak, temukan dia secepatnya!" Hoseok memohon dengan pasrah.

Polisi hanya mengangguk dan mendudukkan hoseok di kursi tunggu tiba-tiba jungkook datang, dan melihat hyung nya sambil menangis sial betapa menyedihkan nya diri ini tak bisa melindungi anak hyung nya.

"Hyung." Ucap jungkook sehalus mungkin.

"Jungkook, hana kook! Hiks.. hana ku menghilang!" Hoseok memeluk jungkook erat.

"Sstt... Tenanglah hyung, semua akan baik-baik saja. Hana pasti ketemu oke!" Jungkook mendekap hoseok.

"Hiks... Hana, hana ku hiks!" Hoseok masih saja terus menangis.

Mendengar hoseok menangis jungkook merasa sangat bersalah, harusnya tadi dia tak pergi ke kantor dan menjaga hoseok tapi sialnya dia malah pergi ke kantor bodoh memang.

*
*
*

Yoongi sampai di kantor polisi dia melihat jungkook dan hoseok sedang duduk sambil menangis, yoongi tak tega melihat hoseok seperti ini yoongi paham bukan hanya dia yang khawatir.

contract marriage: SOPE.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang