chap 21 mengidam

858 82 7
                                    

Siang ini yoongi masih di kantornya dia sedang makan siang harusnya sih yoongi pulang untuk menemani hoseok makan siang, tapi waktunya hanya sedikit jadi dia memutuskan untuk makan siang di kantor.

Dia mencoba menghubungi hoseok sedang apa istrinya sekarang hanya sekedar memastikan, yoongi bahkan sudah lupa dengan syarat yang hoseok buat di kontrak pernikahan itu.

"Halo hoseok, kau sudah makan siang?" Yoongi menelpon hoseok.

"Eum sudah kok, untuk kulkas mu tadi benar-benar kosong jadi aku pergi berbelanja. Tak apa kan?" Hoseok menjawab dengan mulut penuh makanan.

"Baguslah, maaf aku tak bisa pulang dulu hari ini sangat sibuk tak sempat aku pulang ke rumah. Oh tentu tak apa belanja lah sesukamu."

Tiba-tiba hoseok mengganti telpon nya dengan vidcall.

"Kau sudah makan kan?" Hoseok masih sibuk dengan camilan nya.

"Tentu sudah jangan cemaskan aku, Sekarang aku mencemaskan mu hoseok." Yoongi menatap istrinya gemas.

"Lihat aku memakan banyak camilan, cepat lah pulang dan bawakan aku macaron yang paling enak!" Hoseok menatap yoongi berbinar.

"Baiklah nyonya min, kau itu seperti tupai yang lapar seok kekeke. Imut!" Yoongi tertawa.

"Cih! Aku manusia min yoongi!! Ku tutup telpon nya bye!"  Hoseok melempar hp nya sembarang arah.

Apa-apaan si yoongi itu aku kan bukan binatang benar-benar menyebalkan, tapi dia rindu yoongi padahal kan ini masih hari pernikahan pertamanya tapi kenapa dia harus bekerja dia kan bos nya?

Hoseok mengambil camilan nya dan memakan nya dengan lahap, dia lapar tapi dia tak mau nasi dia hanya ingin macaron dan menciumi tubuh yoongi pikir hoseok harusnya kan dia membencinya tapi kenapa kini dia suka aroma yoongi.

"Arghhh!! Seketika aku lupa syarat yang ada dalam kontrak itu, bodo amatlah sekarang aku hanya lapar dan hanya ingin yoongi itu saja dan itu keinginan anak ini! Oh maafkan momy junior." Hoseok mengelus perutnya.

Dia mulai menyukai anaknya itu padahal dia kan amat membenci nya, entah kenapa hoseok saat ini begitu sangat sayang pada junior min.

*
*
*

Sore ini yoongi masih saja di kantor dia kedatangan tamu, padahal kan dia ingin cepat-cepat pulang tak apalah tamu nya kan tidak terlalu penting.

"ciao, buon pomeriggio signore yoongi(Halo, selamat sore yoongi)." Ucap seorang wanita memasuki ruangan kerja yoongi.

"wow, guarda chi è questo?(wow, lihat siapa ini)." Yoongi tersenyum menatap wanita cantik itu.

Tamu hari ini adalah sahabat yoongi yang tinggal di italia, dan yoongi tak menyangka bahwa tamu ini adalah sahabat baiknya.

"Aku tak menyangka, kau datang ke korea lalu meminta bekerja sama dengan ku. Angel?" Yoongi memeluk wanita itu girang.

"Ini namanya suprise tuan min, hahaha bagaimana kabarmu?" Angel melepas pelukan yoongi dan duduk di sofa.

"Dasar kau ini. Oh tentu baik aku sangat-sangat baik!" Yoongi begitu bersemangat.

"Ternyata korea begitu indah, ku kira sepertinya aku akan menetap di sini." Angel mengeluarkan sebuah proposal.

"Tentu kau harus menetap! Oh iya bagaimana pertunangan mu dengan polo?"

contract marriage: SOPE.(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang