Flashback
Setelah pertemuan nya dengan daehwi jungkook pulang, dan memutuskan hoseok saat itu juga. dengan alasan hoseok terlalu naif dan munafik, memang yang playboy itu tak akan pernah berubah.
"Kau ? Baiklah mari akhiri dan semoga kau bahagia dengan daehwi."
Sudah 1 tahun hoseok tanpa jungkook, dan tiba-tiba daehwi mengirimkan sebuah undangan bukan pernikahan tapi lamaran, seketika hoseok menangis sakit sekali rasanya.
Flashback off
*
*
*#rumah yoongi
Hoseok sudah menyiapkan semua keperluan yang acara yoongi buat, dia saat ini sudah berada di rumah utama milik yoongi. rumah yang begitu besar, mewah, dan megah. Indah sekali rumah hoseok saja tak sebesar ini dia jadi terpana.
"Permisi tuan, apakah min yoongi ada di rumah?" Hoseok menyapa pada scurity yang ada di situ.
"Oh kau pasti hoseok yah, masuk tuan. Tuan yoongi sudah menunggu di dalam." Orang itu tersenyum ramah pada hoseok.
Hoseok masuk dengan membawa sekantong penuh barang-barang dekor, serta makanan yang yoongi pesan dia hanya datang sendiri. karena jimin perlu menjaga toko jadi hoseok terpaksa harus mengerjakan ini sendirian.
"Permisi.." hoseok memperhatikan seluruh rumah yoongi.
"Iya sebentar.." yoongi keluar dengan masih menggunakan baju piyama nya.
"Ah maaf tuan, aku membawa semua yang kau pesan." Hoseok tersenyum malu karena pakaian yoongi sangat acak-acakan.
"Oh hoseok tak apa, mari duduk ku kira kau akan datang siang. Makanya aku masih tidur hahaha maaf yah." Yoongi mengambil semua barang nya dan mengeceknya.
"Aku sengaja datang awal, agar sore nya sudah selesai." Hoseok membantu yoongi tapi tiba-tiba.
Bola kaca yang yoongi pesan hampir jatuh dan hoseok cepat-cepat menangkapnya, tapi bola itu malah menggelinding.
Yoongi pun segera mengambil bola itu, tapi hoseok ada di depan nya sedangkan yoongi tengah berjongkok. dan terjadilah tubrukan kepala.
"Akh!!" Ringis yoongi kesakitan.
"Akh! Astaga tuan maafkan aku, sungguh aku minta maaf." Hoseok yang melihat yoongi hampir terhuyung ke lantai pun menarik tangan yoongi dan.
BRUK!!!
Mereka berdua jatuh kelantai dengan posisi yoongi di bawah lalu hoseok di atas yoongi, dan parahnya lagi bola itu sudah hancur tak bersisa.
Hoseok dan yoongi bertatapan selama 10 detik lalu mereka bangun dan berdiri, lalu menyiapkan semua pesta yoongi. Mereka berdua agak memberi jarak karena kejadian tadi sungguh memalukan.
*
*
*#pesta yoongi
Hoseok sudah pulang duluan dia pamit tadi sore katanya ada urusan dengan papa nya, sedangkan yoongi dia memeriahkan pesta dengan namjoon dan teman semasa kuliah nya dulu.
Namjoon tak bertemu hoseok karena namjoon datang nya waktu hoseok pulang, jadi mereka tak bertemu.
"Hyung kau, kenapa tiba-tiba membuat pesta? Tumben sekali mentang-mentang orang tua mu sedang di amerika." Namjoon memasukan anggur ke dalam mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
contract marriage: SOPE.(END)
Contopernikahan harusnya dengan kesiapan hati, bukan dengan hal yang saat ini ku jalani kalo saja aku bisa menolak tapi.... aku tidak bisa....