Malam yang sunyi kini menghiasi area sekitar apartemen yang Yerin tinggali sebagai trainee di perusahaan musik SYH Entertaiment. Saat ini bulam mulai memasuki bulan musim dingin membuat Yerin yang hanya memakai sweater sebagai baju untuk melapisi tubuhnya pun tidak bisa menghilangkan rasa dingin yang menyelimuti tubuhnya.
Semua baju hangatnya yang lain belum dicuci karena kesibukannya. Mumpung malam belum terlalu larut, Yerin pun memutuskan untuk pergi ke jasa cuci baju untuk mencuci baju-bajunya. Yerin pun mulai bangkit dari tempat duduknya dan mulai bersiap untuk pergi.
***
Setelah menghabiskan waktu cukup lama, akhirnya Yerin kembali berjalan menuju asrama tempat tinggalnya. Ditengah perjalanan kembalinya, rintik-rintik salju mulai turun dan membuat hari ini adalah hari salju pertama di tahun ini. Yerin yang menatap turunnya salju hanya bisa menatap bahagia kearah salju-salju tersebut.
Hingga dirinya kini melewati disebuah taman bermain dan betapa terkejutnya dirinya saat mendapatkan seorang perempuan yang sedang menangis disebuah ayunan dengan sebuah kaos hitam polos tanpa lengan yang membalut tubuhnya dan juga celana pendek yang membungkus kakinya.
Dengan rasa penasarannya yang sangat besar, kini Yerin pun menghampiri perempuan itu dan menyelimuti tubuhnya dengan salah satu mantel hangatnya. Perempuan tersebut yang mendapatkan perilaku mendadak itu hanya bisa menatap Yerin dengan pandangan tak bisa diartikan.
" Pakailah, kau bisa sakit jika hanya memakai pakaian seperti itu di malam yang sangat dingin ini" ucap Yerin dan mulai berjalan pergi meninggalkan perempuan tersebut.
" Maaf" ucap perempuan tersebut dan membuat Yerin berhenti dari langkanya.
" Aku tahu diriku sangat tidak tahu diri, Namun, bisakah kau menemaniku sebentar? Aku butuh seseorang disampingku" ucap perempuan tersebut dan mendapatkan anggukan dari Yerin.
Kini Yerin mulai berjalan menghampiri kembali gadis tersebut dan duduk di ayunan sampingnya.
" Apa yang terjadi denganmu?" tanya Yerin
" Hari ini adalah hari ulang tahun kekasihku" jawab perempuan tersebut
" Bukankah itu sebuah kabar bahagia? Lalu, mengapa kau menangis?" tanya Yerin tak habis pikir
" Karena dia bukan lagi menjadi kekasihku. Dan bahkan dia sudah bertunangan dengan perempuan lain" jawab perempuan itu-lagi
" Maaf untuk itu" ucap Yerin merasa tak enak
" Tak apa, sudah menjadi hal yang biasa untukku" jawab perempuan itu
" Oh ya, aku Kim Yerin dan aku kini menjadi trainee di SYH Entertaimen"
" Aku Carla. Carla Hwang, dan juga trainee di SYH Entertaimen" ucap Carla memperkenalkan diri.
Dan itulah awal mula pertemanan dan persahabatan dari seorang Carla Hwang dan Kim Yerin.
***
Extra Part ep XIII
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu itu | Lee Taeyong
Fanficcerita tentang seorang gadis yang berusaha pergi dari masa lalunya. Saat semua masa lalunya sudah berhasil ia tinggalkan. Lee Taeyong, laki-laki itu akhirnya berhasil menemukannya. Akankah ia akan kembali bersamanya? Atau ia akan kembali pergi dari...