ETAW || n i n e 🍃

5.5K 606 4
                                    

ENJOY!
*
*
and
*
*
HAPPY READING!!
__________________________

'Satu rumah dengan Natasha, tampan.. Ah tidak semua orang disini good looking bahkan kakek nenek sekalipun, matanya tenang tanpa emosi, memiliki aura bossy, tinggi seperti tiang listrik, tanda lahir di belakang leher, dan tato mahkota kecil di bagian samping leher... Jangan bilang dia-'
*
*
*
*

"Meja BIRU." Ucap Nana asal dengan mengatakan 'biru' lebih kencang, yang disahuti tatapan oleh pengendara tersebut.

Albiru POV
[Back saat Niger et Albus (NEA) menghancurkan markas DF (dragonfly). *chp 5-6*]

Sepulang dari markas dragonfly aku dan anggota yang lain kumpul kembali kemarkas kami, hanya sekedar untuk mengobati luka sebelum pulang kerumah masing-masing.

Setelah membersihkan diri dan mengobati luka yang kami dapat, kami semua sibuk dengan kegiatan kami, hingga...

"Kita ga jengukin Rey di rs?" Ujar Mike mengalihkan atensi kami. Benar juga kami belum menjenguk Rey dan Jhorcs.

"Bagaimana jika besok? Sekarang sudah malam, my mom have calling me." Gio salah satu teman se-geng ku menjawab. Dasar Gio, Gio dia itu salah satu temanku yang sangar tapi sangat takut dengan mommy nya.

"Yah, sekarang sudah tengah malam. Tidak mungkin bukan jika the hospital still welcome?" Ujar Jake yang ada benarnya dan disetujui oleh Jackie kembaran nya.

"Baiklah, besok saja kita menjenguknya, i have to go home now!" Ujarku menengahi sekaligus pamit pulang. Lagipula seperti kata Jake tadi, sekarang sudah tengah malam.

Aku pulang menggunakan motor sportku, mengendarai nya dengan kecepatan diatas rata-rata. Lagipula sekarang sudah tengah malam pasti sepi bukan?

Ditengah perjalanan pulang saat hampir sampai tak sengaja aku membuat orang terciprat genangan air yang dijalan, aku benar-benar tak sengaja karena jalan disini remang cahaya.

Aku menepikan motorku dan berjalan kearahnya, dapat kulihat dari gelagatnya dia sedang mengerutu kesal.

Aku mendatangi nya yang kulihat dia masih menunduk, mungkin melihat penampilannya yang hancur.

Namun saat sia mendongakkan wajahnya dan mulai bersuara membuat ku terkejut. Dengan reflek aku membuka kaca helm ku yang menutupi kedua mataku.

'Dia toh.' Ujarku dalam batin.

Aku berbicara dengannya, tapi aku merasa ada yang aneh dengannya. Entahlah.. tapi yang pasti dia sangat berbeda dengan seseorang yang ku ketahui selama ini, she is likes... orang yang berbeda.

Setelah perdebatan panjang kami, akhirnya dia akan pulang bersama ku.

POV off

Kembali pada tokoh utama kita Nana...

"Bang Albiru.." Cicit Nana dengan pelan untuk memastikan sekali lagi dan dibalas kembali dengan tatapan lagi, pengendara itu sepertinya kaget?

'Jadi dia benar-benar Biru yang itu? Aku tau cepat atau lambat aku akan bertemu dengannya, tapi tak kusangka aku akan bertemu dengannya secepatnya ini!! Bagaimana ini? Apa aku tadi ada mengatakan sesuatu yang tidak-tidak? Apa aku menyinggung perasaan nya? Hah ayolah!! Aku tak ingin berada di balik jeruji besi rsj selamanya!! Kumohon God tolong aku...' Ujar Nana dalam batin dengan panik.

Bagaimana Nana tidak panik coba? Didepannya ini ada orang yang akan membuatnya terkurung dibalik jeruji besi rumah sakit jiwa!! Aku yakin jika kalian menjadi Nana kalian juga akan panik! Siapapun tolong Nana sekarang!!

Entah keberuntungan darimana, tapi sepertinya dewi fortuna berbelas kasih pada Nana hingga mengirimkan seorang penyelamat.

"Loh Biru, Nata kapan kalian pulang? Ada apa nih tumben ngumpul bareng? Ketinggalan berita apa mommy?" Ujar seorang perempuan, yang dapat Nana ketahui merupakan ibu tiri Nana karena menyebut dirinya dengan sebutan mommy.

"E-eh? Ngga ada apa-apa kok mi, aku naik dulu, permisi." Ujar Nana sembari lari meninggalkan ruang tamu. Sepertinya dewi fortuna masih berbaik hati padanya hingga Nana tidak nyasar saat hendak kekamarnya yang berada di lantai tiga.

Baiklah... Aku akan memberitahu tentang pria dan perempuan tadi. Tapi sepertinya ini akan cukup panjang, jadi mari kita istirahat lebih dulu...

*
*
*
*
TBC...

Hehehehe udh ber-chp-chp tapi sehari aja belum ada mwehehehe...

Ada uang bisa nebak itu siapa? Harusnya sih bisa yah...

Seneng banget ngegantungin anak orang :(

Aku updatenya agak cepat bukan? Iyakan saja kumohon :)

Eh gak kerasa yang reads udh 3k!! Enjoyy semuaa!

Aku akan usahakan untuk up secepatnya!!

Just it for now!! See you!!

↓☆↓ vote???

-Lexy 🧡

ENTER THE ANOTHER WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang