ENJOY
*
*
and
*
*
HAPPY READING!!
_________________________Albiru Alphonius Kingzy, yang ada dibenak orang-orang pasti adalah 'dia si pria tampan dengan segala kelebihannya.'
Dia Albiru si Kingznya NEA.
Dia Albiru si atlet basket.
Dia Albiru si tampan.
Dan dia Albiru dengan segala kelebihannya.
Albiru mungkin terlihat menyeramkan, tapi Albiru merupakan orang yang baik. Albiru memiliki banyak teman, terlebih lagi teman satu pergengannya.
Duk!
Duk!
Duk!
Duk!
Bunyi bola basket yang terpantul dan terlempar terus bersautan. Albiru dengan teman-temannya memilih menghabiskan waktu istrahat kedua dengan bermain basket sebab saat istirahat pertama mereka sudah makan, terlebih lagi sebelumnya mereka sudah sarapan.
Mereka memilih lapangan outdoor yang dekat dengan pohon agar tidak terlalu panas.
Tak sengaja salah satu temannya yang bernama Gio terpeleset saat ingin menembak (shooting) bola, dan alhasil bolanya terlempar kesembarang arah.
Bruk!
Puk!
Suara orang terjatuh dengan bola yang mengenai orang terdengar secara berurutan.
Albiru dan teman-temannya dengan segera membantu Gio yang terjatuh, ternyata kakinya terkilir. Setelah selesai dengan Gio, Albiru dan yang lainnya menatap Nana yang menampilkan wajah dingin dan tatapan yang tajam.
Berbeda dengan teman-temannya yang menatap Nana tidak biasa, Albiru hanya menatap Nana santai sembari berucap. "Mike, ambil gih bolanya."
"Lo nyuruh gue? Really?" Jawab Mike.
"Iya, kenapa? Lo tau kan kalo gue yang minta dapat dipastikan gue pasti dimaki sama dia."
"Lo pikir gue dan dia dekat? Lihat saja wajahnya yang tampak menyeramkan itu, dan juga aura tak bersahabat yang dikeluarkannya terasa sampai sini, sialan!!" Ujar Mike tak lupa dengan umpatannya.
"Bir, lo aja gih yang ngambil, lo kan king kita. Pasti berani dong, lo juga sodaraan sama dia, walau tiri." Ujar Jackie ikut menimpali yang diangguki oleh yang lain.
Tanpa menjawab Albiru segera pergi menuju Nana yang masih duduk dibawah pohon untuk mengambil bolanya.
Tapi belum sampai Albiru disana bola basket tersebut sudah melayang mengenai kepalanya dengan kuat.
Dapat Albiru liat Natasha yang mengacungkan jari tengah sembari berucap 'Fucking you!' tanpa suara.
****
Nana POV
Saat ini masih istirahat kedua. Aku lebih memilih untuk duduk diam ditempat yang tenang. Dapat dikatakan aku benci tempat ramai, entahlah yang pasti aku penyuka ketenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENTER THE ANOTHER WORLD
FantasyNana Valeryn Ambarista, seorang gadis muda yang meregangkan nyawa karena penyakit langka di umurnya yang ke 16 tahun yang bertransmigrasi ke tokoh cerita yang ia ciptakan sendiri. Masuk kedalam tubuh tokoh bernama Natasha Aubree Quinly, sang umpan m...