ETAW || e l e v e n 🐾

5K 567 18
                                    

ENJOY
*
*
and
*
*
HAPPY READING!!!
___________________________

Disisi Natasha yang saat itu masih berumur awal 11 tahun, ia hanyalah dapat diam menyaksikan semua yang terjadi.

Pada saat sang ayah menikah kembali, membuat ia mengambil kesimpulan. Kesimpulan yang sesuai dengan pemikiran anak sebayanya.

Yang Natasha simpulkan sangat jauh dari kebenaran yang terjadi. Itu yang membuat hubungan ia dan keluarga nya memburuk.

Kira-kira seperti ini kesimpulan yang di ambil Natasha :

1. Ayahnya meminta cerai dengan ibunya dikarenakan ia ingin menikah dengan selingkuh nya.

2. Neneknya meninggal karena perceraian yang diajukan sang ayah.

3. Ibunya gila dan meninggal karena sang ayah menceraikannya.

4. Dilihat dari sang ayah yang menikah, Natasha menyimpulkan sendiri bahwa sang ayah yang sebenarnya selingkuh tetapi memutar balikkan fakta.

5. Keluarganya hancur karena wanita yang dinikahi oleh ayahnya setelah sang ibu meninggal.

6. Ayahnya berselingkuh sudah sangat lama bahkan sampai memiliki anak yang lebih tua darinya beberapa bulan.

Dengan kesimpulan seperti tersebut Natasha menjadi membenci ayah dan keluarga barunya.

Natasha benar-benar benar membenci mereka sampai ketulang-tulang, Natasha tak akan pernah menganggap keluarga tirinya sebagai keluarga.

Natasha mungkin selalu memanggil mereka dengan panggilan anak haram dan wanita penggoda. Sang ibu tiri tetap sabar menghadapi tingkah Natasha karena baginya Natasha hanyalah anak kecil yang merasa kehilangan sedangkan sang saudara tiri hanya diam saja karena sang ibu akan memarahinya jika ia membalas Natasha.

Tetapi ingat!! Natasha tidak pernah melakukan lebih dari itu, karena bagaimanapun ia mempunyai hati nurani untuk tidak mencelakai seseorang.

****

Balik lagi ke Nana tokoh utama kita. Ia merupakan orang yang menciptakan cerita ini hingga ia mengetahui yang sebenarnya terjadi.

Lagipula Nana tak peduli dengan itu semua, karena ia hanya ingin hidup damai dan sejahtera tanpa perlu bersusah susah.

Dan juga masalah yang ada dikeluarga ini juga hanya ada di Natasha, jadi jika ia tak seperti itu masalah dikeluarga inia akan selesai. Simple bukan?

Jangan lupakan sifat Nana yang tidak pernah peduli dengan orang lain.

****

Albiru Alphonious Kingzy, atau kerap disapa Biru. Ia adalah saudara tiri Natasha yang lebih tua 2 bulan dari Natasha.

Iya!! Ia merupakan si pengendara tadi sekaligus villain pria yang merupakan kakak tiri Natasha.

Sejak jatuh cinta dengan Protagonis pria Natasha semakin gencar mengganggu Biru karena Biru dan protagonis pria yang saling bermusuhan.

Berdasarkan cerita yang Nana buat. Albiru awalnya berniat mencelakai Dea si protagonis perempuan, karena Dea disukai oleh rivalnya -protagonis pria. Hingga kelamaan Biru fallin love dengan Dea yang ingin ia celakai. Sebut saja benci jadi cinta. Klise sekali bukan?

Biru juga merupakan orang yang disukai oleh villain perempuan dan juga teman fake Natasha. Salah satu alasan villain perempuan menyelakai protagonis perempuan.

Info lain dari seorang Albiru adalah ia yang merupakan salah satu Anggota Niger et Albus, yang menjabat sebagai ketua C (Kingz). Albiru merupakan salah satu psychopath di geng tersebut.

Biru juga merupakan orang yang jika sudah menginginkan sesuatu maka ia harus mendapatkan nya. Itu yang membuat ia terobsesi untuk mendapatkan Dea hanya untuknya seorang.

****

Nana POV

Hufthh... Sekarang apa yang harus kulakukan? Tadi saat dirumah sakit aku sudah membulatkan tekad untuk tidak akan pernah berhubungan dengan para tokoh penting yang lain dan otomatis aku tidak akan muncul dalam cerita kembali.

Tapi kenapa sekarang aku goyah? Kenapa?!

Aku tiba-tiba berpikir,

Baru sehari saja aku sudah bertemu dengan 2 tokoh yang menjadi salah satu peran dalam kehancuran ku, Apalagi besok saat aku mulai sekolah?

Apa aku minta untuk pindah sekolah saja? Tidak akan, itu terlalu mencurigakan. Lagipula aku ingin menonton sendiri kisah yang kubuat, mungkin menyenangkan(?).

Dipikir-pikir lagi juga... Bukankah peranku cukup penting?

Walaupun bukan antagonis utama tapi aku juga memiliki peran yang semakin menonjolkan sifat para tokoh utama pria dan wanita.

'Yah aku memang orang penting sejak lahir sih.' batin ku membanggakan diri.

Huhhh... Sudahlah!! Biarkan itu menajdi masalah besok!! Sekarang sudah malam.

Mari kita tidur!!

"Good night Nana." Ucapku lirih sebelum mataku memejam. Sudah seperti kebiasaanku untuk mengucapkan selamat tidur untuk diri ku sendiri

Back author POV

Nana akhirnya tertidur tanpa mengganti pakaian dan posisi yang sangat acak. Mungkin Nana terlalu kelelahan karena harinya cukup panjang hingga tertidur lelap tanpa memikirkan untuk membersihkan diri.

*
*
*
*
TBC...

Thank's for still reading!!

See u!!

↓☆↓ vote???

-Lexy 🧡

ENTER THE ANOTHER WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang