Cerita ini berawal dari adanya rencana pembuatan drama bergenre persaudaraan laki laki yang mesra yang terbentuk dengan masalah peraturan dalam negeri yang melarang cinta sejenis.
Namun masalah rasa cinta dapat melanda siapa saja. Cinta tidak mengenal usia, jenis kelamin, kondisi dan waktu terlebih orientasi seksual.
Cinta adalah hak asasi manusia sejak dilahirkan.
--------
Saat Tim Produksi Drama mengajukan proposal mengenai drama kostum berdasarkan novel itu mendapat perdebatan yang cukup alot.
Dari pihak Investor
"Kami tidak berani berinvestasi besar untuk drama yang kalian ajukan ini"
"Kami sudah berinvestasi di drama sejenis namun selalu berakhir dengan kerugian yang besar"
"Belum lagi kerugian akibat berbenturan dengan pihak pemerintahan"
Jawaban Penulis Naskah
"Mungkin saat itu terjadi masyarakat kita masih belum banyak yang terbuka untuk menerima cerita seperti ini"
"Kali ini kami membuat lebih 'lembut' tanpa adanya adegan romantis"
"Kita akan memasukkan 'godaan' dalam bentuk simbol, idiom, peribahasa ataupun dengan bahasa isyarat gerakan tubuh"
"Seiring dengan makin dikenalnya drama negeri kita di luar negeri saat ini maka pola pikir masyarakat muda kitapun mulai lebih terbuka".
Dari Tim Legal
Namun pada akhirnya para aktor yang bermainpun mendapatkan imbas dari karakter yang diperankan oleh mereka.
Managemen mereka menuntut kompensasi karenanya.
Investor Menanggapi
Apapun alasan kalian kami hanya bisa memberikan kalian sejumlah itu tidak lebih dari itu.
Anggap saja sebagai buang sial di masa sulit ini karena pandemi.
Jadi kalian sudah menentukan siapa pemainnya?
Tim Sutradara
Dari semua nama-nama yang diajukan dan mengingat budget yang pas pasan, sedangkan drama kita ini berlatar belakang historical wuxia maka ada beberapa nama yang telah kami hubungi namun masalah terjadi pada pemain utama.
Kandidat pertama kami, mengundurkan diri karena padatnya schedule juga dengan yang lain dengan alasan yang sama.
Namun kurasa lebih kepada mereka takut akan risiko image juga bayaran kita yang rendah dan waktu shooting yang tertunda beberapa kali karena peraturan masa pandemi ini.
Setelah beberapa pertimbangan ada dua nama yang mungkin bisa kita ajukan.
Mereka sebenarnya aktif bermain drama juga perwakilan dari berbagai produk besar.
Namun nama mereka masih belum banyak dikenal luas. Hanya beberapa drama mereka saja yang mulai menarik peminat penonton.
Investor
Siapa mereka dan apa alasanmu memilih mereka.
Sutradara
Sesuai dengan isi naskah aku melihat bahwa Zhang Zhehan dan Gong Jun adalah orang yang tepat.
Dia adalah Gong Jun, usia 28 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh! My Baobei
Fanfiction"Sebesar apa cintamu padaku? tanya Zhehan "Ehmm sedikit..." jawab Gong Jun "Owh hanya sedikit... baiklah aku mengerti" jawab Zhehan sambil beranjak dari tempat tidur mereka. Dengan tersenyum melihat kekasihnya yang semakin tampan dan menggairahkan b...