"Aku juga belum tahu, akan seperti apa dan bagaimana hubungan kami berdua akan berjalan nantinya"
"Yang kutahu saat ini aku merasa bahagia setelah bertemu Jun" Jawab Zhe Lagi.
"Dan lagi Jun juga ternyata menyukaiku, jadi kami seperti menemukan belahan jiwa kami sekarang" ujar Zhehan serius
"Jangan terlalu serius dulu, semua orang saat jatuh cinta juga begitu ibarat tai kucing berasa coklat" kata You
"Memangnya kau pernah makan tai kucing, koq tau rasanya kayak coklat" ledek Zhe
" Bodo amat!! Susah bilangin orang lagi Crazhe" jawab You sambil mengambil naskah drama.
"Kau hanya iri kini aku punya pacar" ledek Zhehan lagi
"Cih!! Ga sama cowok juga kaleee" jawab You
"Ist kau belum tau aja rasanya ciuman dengan cowok itu rasanya........"
"Aduuuuh kenapa kau cubit bibirku sih sakit tau!!" teriak Zhe sambil memegang bibirnya yang masih terasa tebal karena gigitan Jun semalam.
"Rasakan!! Lihat apa yang dikatakan para crew saat melihat kalian nanti" ujar You sambil tersenyum
"Biarin aja, yang penting aku senang. Mereka mau bicara apa terserah. Happy ending"
"Eh You kau tidak ingin tahu kami melakukan apa semalam? You.. Bro.."
Kata ZhehanTidak ada jawaban karena You sudah berpura pura mati dalam tidur
".............."
-------------------------
Dalam mobil Jun
"Ge.. Apa yang kalian lakukan semalam, lihat bibirmu sedikit membengkak" tanya Jenny
"Oh... Aku membentur meja saat tidur" jawab Jun sembari berpura puta membaca naskah untuk adegan hari ini
"Eeeeh lehermu juga ada baret merahnya itu... Apakah dia menyerangmu" Jenny bertanya lagi
"Oooh itu karena nyamuk" jawab Jun
"Aku baru tahu apartemenmu ada nyamuk sebesar itu" ledek Jenny
"Jenny, coba tanyakan bos apakah lowongan untuk asisten baruku sudah ada yang melamar?" jawab Jun Jun dengan nada mengancam
Walaupun tahu Jun tidak serius namun Jenny tidak mau mengambil resiko lebih jauh lagi karena menggoda bosnya.
Bosnya itu walau menurut orang berwajah polos, namun kalau untuk urusan pekerjaan dia lebih menyeramkan daripada orang yang berwajah bak mafia.
Boleh di bilang sifatnya mirip Wen Kexing sesuai karakter yang dia mainkan dalam drama tersebut.
Dia tidak begitu suka orang membicarakan masalah pribadinya terutama menyangkut keluarganya.
Semua pegawai perusahaannya tau itu. Jadi mereka segan terhadap bosnya itu. Mereka menjaga penuh privacy kehidupan sehari-harinya.
Mereka kagum dengan karakter bosnya yang bertanggung jawab juga menghargai pendapat orang lain.
Jun benar-benar memisahkan mana untuk perusahaan bagaimana untuk pribadinya. Semua hitam atau putih tidak ada abu-abu.Karenanya bila orang membohongi dirinya atau merasa ada kesalahan maka dia tak akan ragu untuk menegur hingga menganggap orang itu tidak ada.
Dia bukan ambisius. Namun bosnya itu akan berusaha mencapai apa yang diinginkan.
Hebatnya lagi bosnya itu telah membangun perusahaan ini atas namanya di usia yang masih tergolong sangat muda.
Itu lah yang dirasakan Jenny juga rekannya yang lain terhadap Jun bosnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh! My Baobei
Фанфик"Sebesar apa cintamu padaku? tanya Zhehan "Ehmm sedikit..." jawab Gong Jun "Owh hanya sedikit... baiklah aku mengerti" jawab Zhehan sambil beranjak dari tempat tidur mereka. Dengan tersenyum melihat kekasihnya yang semakin tampan dan menggairahkan b...