TENTANG GONG JUN
Kalau sekarang nanya tau GJ ga yang main di WOH. Pasti banyak yang tau.
Kalau min pertama liat bapak'e tuh di drama BL sambil nunggu kelanjutan drama Jingyu yang di banned itu (sampe sekarang), waktu itu mukanya GJ ga jauh beda ma yang sekarang (maklum awet muda) min liat terus gumam sendiri, sayang ganteng ganteng tapi main ginian (lah namanya juga BL min 👋).
Dramanya sih ga 'seasyik' dramanya Jingyu waktu itu makanya aman sampai 30 eps.
Jangan ngarepin bapak'e kissue2 an di situ (padahal di BTS nya 😏😏)
tapi novelnya min baca berulang kali 🤣🤣Terus mulai deh min ngintilin drama bapak'e. Soal scene kissue bapak'e menang banyak dari mamak'e pokoknya. Apalagi yang drama main bareng Yu Tong ist bikin baper habis.
Bapak'ke ini min lihat apa ya. Ambisius sih ngak juga ya.
Tapi lebih ke dia menikmati setiap karakter yang dia perankan.
Seperti ga perduli orang mau omong apa yang penting dia suka banget sama dunia peran aja(mamak'e juga gitu).Dia juga sangat memperhatikan para rekan kerjanya juga fansnya (Tapi ga seperhatian kayak sama Mamak'e sih) Juga tidak ragu mengakui kalau ngefans sama aktor lain.
Soal pede jangan ditanya kepedean tingkat akut Junjun sih.
Ga risi orang mau liat roti sobeknya dia pamerin wae. Itu yang buat Zhehan seneng sama Junjun. Tapi juga takut 🤣🤣🤣.Walau ada aja yang bilang kalau Junjun itu dompleng ketenaran dan relasi iklan dari Mamak'e. Dia ngak perduli omongan itu. Karena memang dia punya kemampuan sih ya.
Walau sering dipandang artis papan kelas jauh Junjun ga perduli, diledekin buta nada tetep pede nyanyi.
----------
Pokoknya kalau ngomongin mereka nih seolah ngak ada titiknya deh.
Buat Min mereka berdua itu pemuda yang mempunyai talenta yang hebat dan positif.
Mereka punya agen perusahaan dengan label namanya sendiri di usia muda.
Mencintai dan berbakti pada orang tua. Masih banyak lagi.Bijak jadi penggemar karena aktor itu pekerjaan mereka tapi mereka tetap manusia biasa seperti kita yang butuh waktu untuk keluarga dan diri sendiri dan punya kekurangan.
Mereka juga punya privasi yang sama seperti kita yang orang lain tidak perlu tahu dan ikut campur.
Cukup ngikut dengan mendukung dan suport setiap karya baik mereka.Kalau kalian dari tim bapak'e kapan dan alasan kalian suka sama bapak'e.
Mana tau kalian bisa jadi salah satu karakter tamu di cerita min. ☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh! My Baobei
Фанфик"Sebesar apa cintamu padaku? tanya Zhehan "Ehmm sedikit..." jawab Gong Jun "Owh hanya sedikit... baiklah aku mengerti" jawab Zhehan sambil beranjak dari tempat tidur mereka. Dengan tersenyum melihat kekasihnya yang semakin tampan dan menggairahkan b...