Bab 1. Intro

32 3 0
                                    

🦋🦋🦋

Seorang gadis cantik bernama Hanisa Putri Ardani atau yang biasa dipanggil Nisa yang berumur 22 tahun, Nisa memiliki kepribadian yang pemalu namun baik hati, kini Nisa sudah lulus dari masa Sma nya sekitar 4 tahun lalu dan melanjutkan dengan menjadi guru di suatu sekolah, Nisa juga seseorang yang cukup mengenal tentang agama.

🦋🦋🦋

Fatimah Nur Azizah, ya dia adalah sahabat Nisa dari mereka kecil hingga sekarang, Zizah memiliki sifat yang baik, sedikit cuek, ingat hanya sedikit, dan juga sedikit pendiam.

🦋🦋🦋

Tak hanya Zizah, ada juga sahabat Nisa yang juga berteman dari kecil, dia adalah Azkiyah Aulia/Kiki, Kiki ini paling heboh diantara mereka ber-3 dan juga sangat ekspresif.

Mereka ber-3 sangat kompak dan sering sekali menghabiskan waktunya untuk bersama, mulai dari hafalan Al-Qur'an bersama, mengajar dan menjadi guru pun bersama-sama, salah satu kegiatan yang mereka sering lakukan adalah bersepeda berkeliling desa setiap sore menjelang maghrib.

Tak heran lagi kegiatan itulah yang sering mereka lakukan saat mereka masih kecil sehingga menjadi kebiasaan atau bisa disebut juga kegiatan wajib yang tidak boleh dilewatkan setiap harinya, walaupun sesibuk apapun mereka, mereka tetap akan melakukanya bertiga demi hubungan persahabatan mereka yang sudah lama mereka jalin, mereka semua berharap agar pertemanan mereka bisa sampai ke Jannah-Nya.

Introduction

Nisa adalah seorang sahabat yang sangat baik, suka menasehati dan menegur temannya jika mereka salah, sejak kecil Nisa sudah diajarkan kebaikan oleh Ummi dan Abi nya, tetapi Abi nya sudah dipanggil Allah terlebih dahulu untuk kembali saat Nisa berusia 8 tahun karena penyakit kanker otak yang di deritanya selama kurang lebih 1 tahun, mungkin Allah lebih sayang dengan Pak Rahman, ya Pak Rahman adalah Abi nya Nisa, dan Umminya bernama Bu Rike.

🦋🦋🦋

🔥🔥🔥

Segini dulu aja ya,
itung itung buat pemanasan dulu, kan ini cerita pertama Author, harap dimaklumi ya')

Oh iya disini Author tambahin tokoh visualnya karena biar jadi pelengkap aja kukira (eh apa si ngga jelas😂)

Ok yasudahlah, janlup voment nya biar author lebih semangat lagi bikin ceritanya 😊

Happy Reading🍂

Dear ImamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang