PART 6

92 4 0
                                    

Happy Reading

🍁🍁🍁🍁

Saat ini Alvin beserta sahabatnya sedang berada dipasar malam. Mereka sedang menghabiskan waktu bersama sambil mencoba menaiki wahana yg ada disana.

"Woi,kita naik kora kora yuk"ajak Rian antusias.

"Nggak ah"ucap semuanya membuat Rian cemberut.

"Kok gitu sihhh,ayo dong naik itu. Sebentaaaar aja pliiis"ucap Rian menampilkan puppy eyes jurus andalannya.

Melihat mata Rian yg seperti itu membuat mereka luluh seketika. hufh,tau aja nih bocah kalau itu kelemahan kita pikir mereka.

"Lo yakin mau naik itu"tanya Alvin memastikan.Mana tau Rian berubah pikiran.

Adrian yg mendengar pertanyaan itu langsung menganggukkan kepalanya semangat.Dan jika sudah keluar sifat kekanakannya akan sulit membujuk Rian.So mau tak mau mereka menuruti ajakan Rian untuk menaiki wahana kora kora tersebut.Saat mereka berjalan menuju wahana tersebut,Adrian terlihat begitu bahagia.Terbukti dengan senyuman yg tidak pudar dari wajah tampan nya.Mereka yg melihat Adrian seperti itu membuat mereka mengulum senyum.

Setelah membeli lima tiket,mereka langsung mendudukan diri di wahana tersebut.Dengan posisi duduk mereka dibagian depan kapal.Saat kora kora mulai berayun dengan pelan,mereka tampak menikmatinya.Namum semakin lama kora kora itu mengayun semakin cepat.Membuat mereka berlima dan para pengunjung lainnya berteriak.

"Aaaaa jantung gue mau copoot" teriak Aldi seraya memejamkan matanya

"Pak berhenti paak!,nyawa saya ketinggalan"

"Gue ngerasa mau muntah"teriak Alsyad

"Pak,stop pak!,stoop!!!"teriak mereka berlima

Mereka benar benar takut,jika saja kora kora itu terbalik dan mereka jatuh dari wahana itu.Apalagi kora kora itu mengayun dengan sangat kencang.Tepat saat wahana itu sudah berhenti,mereka buru buru turun dan mengeluarkan cairan bening dari mulut mereka.

"Hoek,perut gue mual banget"

"Pala gue juga pusing"

"Mendingan kita duduk dikursi itu dulu,lumayan untuk netralin jantung. Kasian nih jantung gue masih berdisko"ucap Alsyad yg diangguki sahabatnya dan pergi kesebuah kursi yg tidak jauh dari tempat mereka.

"Ogah gue naik begituan lagi,nyawa gue kayak ketinggalan waktu tu kapal ngayunnya cepet"ucap Aldi saat menduduki banggu

"Itu tuh yg buat gue males naik begituan.Gue naik begituan juga gara si bocil"ucap Alsyad yg diangguki sahabatnya berbeda dengan Rian yg cengengesan.

"Apa lagi tadi waktu gue teriak gue nyences lagi dan gue harap ences gue gak kena orang"lanjut Alsyad membuat orang yg tadi duduk dibelakang Alsyad saat di kora kora langsung memelototkan matanya dan protes.

"Berarti yg tadi basah dipipi gue iler lo bang?!,pantas aja bau jigong!" ucap Rian jijik seraya mengelapkan mukanya ke jaket Alsyad berbeda dengan sahabatnya yg malah tertawa. Begitupun Alsyad sang pelaku.

"Jadi lo yg dapat hadiah iler dari gue. Kalau gitu bagus dong dari pada orang lain"ucap Alsyad dengan tawanya beda lagi dengan Rian yg mendengkus kesal.Tapi tak lama setelah itu Alsyad langsung meminta maaf kepada Rian.

ALZA (ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang