-
-
-
typo area"mon... mon.." tak kunjung datang nanon masih sabar untuk menunggunya. Di tekannya lagi bel rumah chimon, ia harap chimon segera keluar menemuinya. Chimon yg mendengar suara bel berbunyi langsung buru-buru dan meninggalkan sarapannya
"pah, chimon berangkat..." setelah menyalimi papi off dan papa gun chimon pun bergegas keluar rumah. Saat chimon membuka gerbang ia kaget karna ada nanon disana.
"eh nanon, lo jemput gue gak bilang bilang sih?!"
"ya elah mon lagian lu kayak gak biasa aja dah di jemput gue"
"udah cepet naik nanti kita terlambat"
Chimon pun langsung menuruti permintaannya ia duduk di jok belakang sepeda Nanon
"yuk non!" Nanon pun mulai mengayuh sepedanyaa
"Non, lu gak capek apa goes sepeda terus? apalagi ada tambahan beban gue?"
"ya ngga lah, selagi sama lu kemana pun ga bakalan capek"
chimon yg mendengar perkataan nanon pun reflek tersenyum
"males ah pagi pagi dah bucin"
Nanon hanya bisa berkekeh pelan karna ucapan dari chi
ya saya Nanon Korapat yg hanya bisa meyukai dia secara diam-diam, saya terlalu takut untuk confes tentang perasaanya kepada chi, ia terlalu takut jika pada kenyataannya chimon akan menjauh dari hidup nya.
Setelah sampai, mereka bergegas untuk memarkirkan sepedanya, tak jauh dari sana sudah ada wanita yg menunggu kehadiran mereka-chimon, sebut saja dengan Loveruk nama yg cantik bukan?.Chimon dan Nanon melangkah beriringan di ikuti senda gurau. Tiba-tiba Chimon berhenti seketika dan membuat Nanon ikut berhenti juga.
"Non, bentar dulu deh gue pinjem kacamata lu" tanpa sepertujuan dari nanon, chimon pun langsung mengambil kacamatanya.
"Non lu ah kotor begini kacamatanya kaga di bersihin apa" chimon sedikit mengomeli nanon karna melihat kacamata nya yg kotor, oh iya chimon itu anak nya bersih banget sia selalu sedia tisu di saku celananya.
"nah kan bersih.." chimon sedikit memajukan badannya ke badan nanon untuk memakai kan kacamata nya ke nanon, nanon tidak sedikit pun menolak perbuatan chimon, jarang jarang juga chimon perhatian ke nanon.
Tanpa di sadari terjadi kontak mata antara mereka, "lo suka sama gue?" chimon yg tersadar langsung mengerjapkan mata dan menjauh dari badan nanon.
"ngadi ngadi lu mon" sambil menonyor kepala nanon
"udah ah cepet masuk" chimon bergegas duluan dan meninggalkan nanon, nanon hanya terkekeh pelan dia hanya bingung sendiri sama ucapan nya kenapa bisa dengan mudah nya terlonta.
"DORR" chimon tersentak "lu tuh ya sering banget buat gue kaget, mati baru tau rasa lu"
ya kalian tau siapa orang yg nganggetin chi, wanita yg menunggunya, Loveruk.
"ah iya iya maaf lu nya sih lama, eh ayo lah ke kantin kita sarapan bareng, tidak ada penolakan" langsung menggandeng tangan chimon. Chimon hanya bisa menerima perlakuannya itu.
Di satu sisi nanon hanya bisa melihat mereka bercengkerama, nanon menghela nafas 'suatu saat kamu bakal suka sama aku', nanon sendiri bergegas memasuki kelas nya.
-
-
-
-
-aaa gatau lagi mau bikin cerita apa😭 ini pertama kali aku bikin cerita maklumin ya kalo misal isi nya ga jelas.
dan di pertegas kan lagi ini cerita aku ngarang sendiri bila ada kesamaan mohon di maafkan
jangan lupa vote and komen nya ya biar ku rajin up😭👍🏼
follow ig : ikawntya
KAMU SEDANG MEMBACA
friend?
أدب المراهقين"lo suka sama gue?" Chimon yg tersadar langsung menjauh dari badan Nanon. "ngadi ngadi lu non" sambil menonyor kepala nanon. "udah lah cepet masuk" Chimon bergegas masuk duluan, Nanon yg melihat itu menghela nafas 'suatu saat kamu akan menjadi milik...