Beberapa jam kemudianDita : "Haff.. Membosankan! Kenapa yuta lama sekali? Ah! Kenapa aku gak ajak Mr. Ganster aja kesini!? Yuta bilang kan aku gak boleh keluar dari sini tapi dia gak bilang kalau aku gak boleh undang temanku kesini. Ya benar! Semestinya aku memikirkan itu dari tadi" Ucapnya lalu menelepon Jaehyun yang saat itu ada di markasnya.
📱Jaehyun : "Halo"
📱Dita : "Ah mr. Gangster"😃
📱Jaehyun : "Kau lagi, sampai kapan kau akan menggangguku"
📱Dita : "Hei jangan begitu.. Kita kan teman sekarang"
📱Jaehyun : "Siapa yang mengatakan itu?"
📱Dita : "Hei jangan lupa janjimu, kau kan sudah berjanji untuk jadi temanku saat ini"
📱Jaehyun : "Benarkah? Aku tidak ingat"
📱Dita : "Benarkah kau tidak ingat!? Lalu bagaimana dengan ciuman saat di rumah sakit?" Ucapnya menyindir Jaehyun.
📱Jaehyun : "Hff.. Sepertinya ciuman itu sangat berarti untukmu sampai kau masih mengingatnya sekarang"
📱Dita : "Apa? Heh tuan Ganster aku tidak tertarik padamu, oke!?"
📱Jaehyun : "Benarkah? Lalu kenapa kau selalu menggangguku?"
📱Dita : "Hei mana ada teman yang selalu mengganggu"
📱Jaehyun : "Teman? Hff.. Aku tidak butuh seorang teman"
📱Dita : "Tapi aku butuh"
📱Jaehyun : "Kalau begitu carilah orang lain"
📱Dita : "Hei jangan seperti itu. Aku pikir kau akan mengerti perasaanku karena kita sama-sama yatim"🙁
📱Jaehyun : "Dari mana kau tau kalau aku yatim?"
📱Dita : "Terlihat dari wajahmu dan kau juga sudah mengatakan itu saat di rumah sakit"
📱Jaehyun : "Benarkah?" Ucapnya lembut.
📱Dita : "Hmm.."
📱Jaehyun : "Lalu bagaimana kau mendapatkan nomor telponku?"
📱Dita : "Hehehe.. Itu karena aku diam-diam membuka HPmu saat kau tertidur di rumah sakit. Hah!! Tunggu dulu! Hei bukannya semestinya kau berterima kasih padaku!? Aku kan sudah menolongmu. Apa ini ucapan terima kasihmu?"
📱Jaehyun : "Baiklah-baiklah sekarang apa yang kau inginkan?"
📱Dita : "Wah kau ini benar-benar peka ya! Emm.. Karena kau sudah bilang begitu jadi aku mau kau ke villaku hari ini"
📱Jaehyun : "Apa? Kenapa?"
📱Dita : "Hei.. Bisakah kau kesini tanpa bertanya?"
📱Jaehyun : "........"
📱Dita : "Hauff.. Baiklah akan ku katakan. Hari ini aku sendirian jadi aku butuh teman untuk diajak bicara"
📱Jaehyun : "Hff.. Maaf aku tidak ada waktu untuk bergosip" Ucapnya lalu ingin mematikan telpon.
📱Dita : "Hei apa kau tidak kasihan padaku? Kita kan sama-sama yatim, kenapa kau tidak mengerti perasaanku saat ini"😞 Ucapnya yang kembali sedih dan membuat Jaehyun tidak jadi mematikan telponnya.
📱Jaehyun : "Baiklah, kirimkan alamatmu. Aku akan kesana menemanimu"
📱Dita : "Hah? Benarkah? Wah kau memang yang terbaik! Baiklah akan aku kirimkan hehehe.." Ucapnya dengan sangat bahagia lalu mematikan telponnya dan segera mengirim alamat villanya ke Jaehyun.Bersambung
(See you next part👋)
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci dan Cinta (TAMAT)✔️
RomanceBercerita tentang kisah cinta seorang ganster yang ingin berubah demi istrinya namun ternyata istri yang begitu ia cintai malah mengkhianati dan ingin membunuhnya karena masa lalunya yang kelam.