Part. 5

760 78 5
                                    

Beberapa menit kemudian

VILLA DITA

"Tind..Tond..."

"Ah itu pasti dia hehehe.." Ucapnya dita yang sangat bahagia lalu berlari membukakan pintu.

"Selamat datang.. Hei kau datang dengan pakaian seperti itu!?"

"Kenapa? Apa aku harus memakai jas?" Ucap Jaehyun dengan dingin.

"Ya Ampun tidak ada gunanya berdebat denganmu, bagaimanapun kau tetaplah seorang ganster"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya Ampun tidak ada gunanya berdebat denganmu, bagaimanapun kau tetaplah seorang ganster"

"Kenapa? Apa sekarang kau takut?"

"Takut? Hellooo.. Aku udah sering bertemu ganster sepertimu jadi mana mungkin aku takut😮 Lagian pengawal kakakku itu jauh lebih besar darimu jadi untuk apa aku takut"😝

"Benarkah? Apa kakakmu itu penakut?

"Apa!? Hei berhenti berbicara jelek tentang kakakku! Kakakku itu orang yang paling pemberani di dunia ini, kau tau!!"

"Benarkah? Lalu untuk apa dia membutuhkan seorang pengawal? Apa dia seorang wanita?"

"Hei sekali lagi kau bicara seperti itu, akan ku habisi kau!!"

"Oh berarti dia seorang pria. Wow sungguh ironis kakak dan adik memiliki masing-masing pengawal"

"Apa? Hei dari mana kau tahu kalau aku memiliki seorang pengawal?"

"Hff.. Tentu saja tahu, meskipun aku tidak pernah bertemu dengannya tapi aku yakin pengawalmu itu pasti orang yang kuat dan bisa melindungimu dari bahaya manapun. Lagian apa menurutmu aku cukup bodoh untuk tidak mengetahui hal itu?"

"Tapi kau tidak pernah bertemu dengannya, bagaimana bisa kau tau itu?"

"Hff.. Hei jika kakakmu yang pria memiliki seorang pengawal lalu bagaimana mungkin seorang putri manja sepertimu tidak memiliki satupun pengawal"

"hmm.. Kau benar juga"

"Oya mana pengawalmu? Kenapa dia tidak menjagamu saat ini?"

Dita : "Hei kau pikir aku ini anak kecil yang harus selalu dijaga. Lagian ku lihat KTPmu kau ini lebih muda dariku jadi hormatlah sedikit padaku, oke!?"

Jaehyun : "Beraninya kau melihat KTPku" Ucapnya dengan sangat kesal hingga membuat dita terkejut dan sedikit ketakutan.

Dita : "Kenapa? Kenapa kau terlihat sangat kesal? Aku hanya melihat KTPmu karena aku butuh informasimu saat di rumah sakit. Lagian waktu itu kau sedang pingsan dan susternya menyuruhku mengisi formulir tentangmu jadi apa yang harus aku lakukan kalau sudah seperti itu? Kau ini hanya bisa memarahiku! Kau bahkan tidak pernah berterima kasih padaku hiks.. Kau pikir aku mau melihat KTPmu hiks.. Dasar ganster jahat hiks..." Ucapnya yang tiba-tiba menangis seperti anak kecil.

Jaehyun :  "Hei berhentilah menangis, kau bilang kau ini lebih tua dariku tapi kenapa sekarang kau malah seperti anak kecil" Ucapnya yang merasa sedikit bersalah.

Benci dan Cinta (TAMAT)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang