"Ihh kesel banget tauu"kata nila sambil menggerutu.
"Kenapa sih nil?,Muka loh kusut amat sihhh?"tanya beby sambil berjalan menghampari sahabat dekatnya.
"Loh tau ga sih.masa ya ayah angkat gua ga boleh gue pergi sama pacar gue,kan gua kesel.padahal ya gua udah mesen tiket sama hotel buat gua disana nantik,malah dilarang sama ayah gua".
"Loh tumben lo dilarang, biasanya juga diizinkan pergi Sama pacar lo ke luar kota".
"Abisnya gua ketahuan buat mesum sama ayah angkat gua,hehehehe"kata nila nyegir.
"Pantesan,loh sih berbuat mesum mikir mikir juga kalii tempat nyaa,masa dirumah".ucap baby yang gemes melihat temannya.
"Iyaa ihh,abis ngak tahan pacar gua badanya seksi sihh".
"Eh btw loh ga mau apa coba ke club gitu main main kek gue".
"Iss mana mau gue,gue itu masii suci kali Nil,beda sama Lo".
"Ih loh sih,ga tau nikmatnya surga dunia tuh gimana,eh btw nih ya dada Lo kok tambah besar ajasii".
Beby langsung menutup kedua dada nya,"apaan sihh,Lo ngomong frontal banget pengen gua bunuh tau".
"Ih gua kan cuma nanya kalii,dada loh kok tambah besar banget".
"Mana gue tau,gua juga ogah kali punya dada besar kek gini,pengen gua kecelinn".
"Ih baguss tau kalau dada Lo tambah gede, gua juga mau kek gitu".
"Udah jangan bahas dada mulu loh, jijik gua dengarnya.eh btw ayah angkat lu ga ada niatan nikah gitu,kan secara umurnya udah masuk kepala tiga".kata Beby
"Ga tau gue by kek nya ya ayah angkat gue homo deh,dari dulu nih ya ayah angkat gue ga pernah bawa cewek kerumah,atau jangan Jangan".kata nila sambil mengedipkan matanya centil ke arah Beby.
"Apaan loh liat gue kek gitu". Kata Beby ketus.
"Santai aja dong by,gue kan cuma liat loh doang,muka loh kok merah gitu sihh".kata nila jahil
"Apanya yang merah ih,atau jangan jangan apa,loh kalau ngomong setengah setengah",kata Beby yang kesel melihat sahabatnya
"Oh iya gue lupa,atau jangan jangan ayah angkat gue Masi perjaka soalnya nih ya gue ngk pernah lihat ayah gua bawa cewek kerumah.oh iya lu nginap dirumah gua yah by,gue sendiri dirumah".
"Lah kan ada ayah lu, pembantu lu juga ada".
"Ayah gua kerja dari semalam di luar kota, pembantu gua ngundurin diri karna udah lansia,pliss ya Lo nginap dirumah gua ya ya ya".kata nila memohon.
"Iya deh iyaa, temanin gue dulu ambil pakaian".
"Gaa usah kalii,pakai pakaian gua aja"
"Ih baju Lo seksi seksi semua mana mau gue".kata Beby.
"Is kan dirumah kita berdua jadi Ga papa kalii, Santai ajaa".
"Yaudah deh iya,kata Beby pasrah."
.....
"Halo pak,permisi" kata asisten pribadi Jacksons didepan pintu ruangan Jack.
"Hm masuk".kata jacksons.
"Ini pak yang bapak mintak rekaman cctv dari rumah bapak".kata Diki asisten pribadi Jacksons
"Oh iya pak,dari informasi yang saya dapat bahwa nila tidak pergi liburan,tetapi nila membawa temannya yang bernama Beby kerumah bapak".
"Baik Diki kamu boleh keluar".
"Baik pak".kata diki
Setelah Diki keluar dari ruangan tersebut,Jack pun membuka cctv yang ada di berikan oleh Jack.
Cctv tersebut mengarah ke arah kamar Beby,ruang tengah, dapur dan kolam berenang
Jack pun membuka cctv tersebut,yang mergarah ke ruang tengah,dia hanya takut.kalau sahabat nila ini adalah orang yang jahat
Setelah membuka cctv
Omg gadiis yang menarik kata Jack dengan senyum devilnya,Karna dia bisa melihat sahabat dari putrinya merupakan gadis yang cantik dan juga seksi,membuat yang dibawanya terbangun
"uhh dia sangat seksii" kata Jack,dia masii melihat rekaman cctv dimana gadiss itu sedang menariii dengan payudara yang bergoyang goyang
Gadiisss maniss aku tidak sabar untuk memiliki mu.kata Jack dengan senyum devilnya.
Sudah lama rasanya Jack tidak seperti ini,tidak ada yang bisa membuat dia tertarik tetapi sahabat dari putri angkatnya bisa membuatnya tertarik.bukan hanya tertarik tapi bisa membuat yang dibawahnya bangun.hanya karna melihat sahabat Putrinya menari dan bergoyang
Seperti nya dia harus memberikan hadiah kepada putrinya,karna telah membuat Jack kembali merasakan gairah.
TBC
.
.
.
Jangan lupa vote dan koment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
General FictionWARNING!!! WARNING!! DILARANG KERAS ANAK DIBAWAH UMUR KALAU GA SUKA SKIP AJ Y