3

217K 1.7K 47
                                    

"Ih bosen banget gua sendirian disini"ucap Beby yang bosen ditinggal sahabatnya.

"Gua coba nonton aja ah,kan dilaptop nila banyak film"sambil berjalan mengambil laptop nila.

"Gila banyak banget filmnya.tapi kok nama di foldernya puas ya"heran Beby.

"Yaudah buka aja deh,dari pada bosen cuma merenung doang"sambil membuka isi folder nila yang berjudul puas.

ditengan film tersebut menampilkan adegan 21+++

dimana menampilkan si cewek yang berciuman dengan kekasihnya karna sicewek tersebut menerima sicowok untuk menjadi kekasihnya

"gila nih cewek,kok mau ya mulut nya dimakan sama sicowok itu.mana dihisap lagi"bingung beby yang melihat adegan di film tersebut.

selanjut di adegan tersebut menampilkan ke dua pasangan kekasih tersebut sama sama membuka bajunya.

"OMG APA GA MALU YAH MEREKA SAMA SAMA TELANJANG"TERIAK BEBY YANG MELIHAT ADEGAN TERSEBUT.

"ahh... ah... sayang pelan pelan ihhh"

"shh...ah dada kamu besar banget sayang,mas jadi suka"ucap laki laki tersebut.

suara desahan memenuhi ruang kamar nila,ya beby sedang menonton dikamar nila.

"AHHH..dada kamu besar banget,mana lembut lagi"ucap lelaki tersebut sambil melahap buah dada kekasihnya.

"lagi mas.ahhh..yang kuat hisap mas"ucap sicewek

akibat menonton film itu beby pun terangsang,omg gua kok panas dinggin gini ya.

"aahh..terus mas..teruss masukin kedalam".ucap sicewek sambil merem melek menikmati percintaan dari sang kekasih

"uhhh,enak banget punya kamu sayang,mas suka".ucap socowok sambil menghentakan punya kedalam lubang sicewek

beby geleng geleng kepala melihatnya,dia pun akhirnya menyudahi film yang ia tonton.

"gilaa..bisa gila gua lama lama nonton gituan".kata beby

"ah lebih baik gua bereneng aja deh dari pada lanjut nonton.panas dingin nih gua".ucap beby

beby pun meninggalkan tanktop dan celena pendeknya untuk pergi berenang,karna dirumah yang besar dan mewah ini hanya ada beby seseorang.jadi dia bebas untuk tidak memakai bajunya.

....

"silahkan pak"kata diki asisten pribadi jack 

"ada yang bisa saya bantu pak?"tanya diki.

"tidak ada diki,kamu boleh pergi."

"baik pak,permisi"ucap diki sambil menjalankan mobilnya menuju rumah nya.

ya sekarang jaack sudah sampai di INDONESIA,sebenanya jack sudah sampai dari tadi jam 2.tapi karna dia harus mempersiapkan hadiah untuk gadis seksi miliknya,jadi dia mampir ke moll.untuk membelikan gadis seksi tersebut bra dan celana dalam senada yang dipilih oleh jack.

"ahh gadis manis aku tak sabar untuk membuat menjadi milikku."ucap jack dengan senyum yang mengembang dibibirnya.

"sepertinya aku harus masuk dengan menggunakan kuci cadangan agar gadis manis tersebut terkejut melihat ku"?batinn jack.

setelah jack masuk kedalam rumahnya,terlihat bahwa rumanya sepi.ah iya nila kan pergi liburan bersama pacarnya.batinya lagi.

"sebaaiknya aku mandi dulu sebelum bertemu dengan gadis seksiku".

DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang