18

79.1K 709 4
                                    

"yaa,terus dad ahhh"

"Anak nakal"

Plak

Tampar Jack di bokong seksi milik Beby.

Beby Semakin bergerak gelisah, tangannya ikut meremas remas payudara nya mencari kepuasan.

"Aaaaahhkkkkkk"

"Akhh ohhhhgfssaa"

Bunyi desahan mereka berdua.
Jack makin mempercepat gerakan nya
Bahkan bunyi kedua kelamin mereka saling bertubrukan terdengar nyaring

Plop

Plop

Bunyi kedua alam kelamin yang saling memuaskan satu sama lain

"Ahhhhh oomm ahhhh Beby mau keluar"

"Shhhhh ahhh keluarin aja sayang"

"Ahhhhh"

Crot

Crot

Bunyi cairan yang keluar dari vagina Beby.

Jack menambah tempo goyangannya dengan tidak beraturan,Jack menghujamkan sedokan keras beberapa kali ia menikmati sensasi saat vagina Jack menjepit juniornya.

"Ahhhhh" desah Jack saat mencapai klimaks nya.

Tidak puas bermain disitu, Jack melepas kan penis nya dari vagina Beby. dan langsung mengangkat badan Beby yang masih lemas ke arah kaca yang berada di ruangan kamarnya.

"Dad Beby lemas"

"Tapi Daddy belum puas sayang"

Setelah sampai di kamar Jack,Jack menengakan tubuh Beby di depan kaca. Sehinggah Beby bisa melihat payudara serta leher nya yang merah akibat hisapan Jack.

"Lihat kedepan sayang, dada kamu banyak bercak merahnya" ucap Jack dengan tangan yang mengelus vagina Beby.

"Lihat jari Daddy, masuk ke dalam apa ini?" Tanya nya.

"OHHA AAHHH"

"Jawab pertanyaan Daddy bukan mendesah"

"Jari Daddy berada dimana hm?"

"Memek Beby, jari Daddy ada di dalam memek Beby ahhhh."

"Anak pintar" puji Jack.

"Aaahhh dadd stop"

Jack memberhentikan gerakan,dan mengeluarkan jari nya yang tadi bermain di dalam vagina Beby.

Beby yang merasa kehilangan, membuka kedua matanya. Dan langsung menatap mata Jack dari arah kaca.

"Kenapa sayang?mau lagii?"

"Iya dadd" balasnya.

"Kalau mau lagi, Beby harus mainkan penis daddy".

Jack mengocok juniornya perlahan sambil matanya menatap Beby, menarik tangan Beby untuk menggenggam miliknya.

"Elus sayang" pintanya.

Beby mengelus junior Jack yang menengang dan menjilat junior jack. jack yang merasakan lidah hangat Beby di junior pun, mendesah dan menekan kepala Beby agar lebih dalam lagi .

"Ahhhhh"

Perlahan Beby menghisap junior Jack memasuki benda besar dan panjang itu kedalam mulutnya mengocok dengan ritme pelan.

  "Ahhh sayangg,cepat by ehhh"

  Beby yang mendengar desahan milik Jack pun semakin kuat mengisap milik jack yang berada di mulutnya dan

  Crott.

  Sperma Jack keluar di dalam mulut Beby,Beby pun langsung menalannya dan merasa aneh saat menelan sperma Jack

  Jack kembali mengukung baby dan melumut bibir tebal Beby. dapat beby rasakan milik Jack kembali menengang. jack menggesek ngesekkan miliknya tepat dihadapan vagina Beby.

Jack melebarkan paha beby, dan menjilat vagina Beby.

"Lihat di kaca sayang, memek kamu udah basah" ucapnya.

Beby yang melihat vaginanya yang basah,merona malu.

"Ahhhh dadd gelii"

"Saat vagina Beby sudah basah penis Jack langsung masuk ke dalam vaginanya"

"Akhhhhhh" desah mereka berdua saat Jack memasukan penisnya. Dan langsung mengerakkan bokong nya dengan cepat.

"Ini kan yang kamu mau sayang" ucap Jack di sela sela hujatannya pada Beby.

"Aakhhh ohhhhh ahhh"

"Aahmm" desah Jack sambil mengerakan bokongnya naik turun dengan ritme yang cepat.

"Enak kan sayang?" Tanya Jack dengan tangan yang meremas remas payudara Beby.

"Ahhh iyaaa enakk daddd ahh" balasnya sambil mengerakan badanya menikmati percintaan mereka.

"Anak nakal, kontol Daddy di jepit memek kamu"

"Fuck" geram Jack sambil mempercepat tempo genjotan nya.

"Aakhhh dad terus dadd ya aahh"

Dan

Crott

Crott

Crott

Bunyi cairan kamu berdua,yang sudah mencapai klimaks nya.

"Sangat nikmat sayang" ucap jack

Jack memeluk ku erat dan mendorong penisnya menuntaskan organisme yang masih tersisah.semburan hangat dalam vagina ku.

Terimakasih sayang. Kata Jack.





TBC



Aku update lagii niii.

Jangan lupa vote dan komen ya, kalau bisa follow juga hihihi

Maaf banget kalau ada typo yang bertebaran.

Bye semuaa.

DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang