14

91.2K 769 10
                                    

Jack mengoyangkan badannya.

"Akhhh ahhh shiiit ahhh"

Jack mengeram"By Sial nikmat banget ahh".

Jack lantas memengang erat pinggang ramping Beby,sambil mempercepat tempo genjotan nya.

Tangan beby perlahan meraba-raba apa yang bisa di capai.

"Akhhh aahh daddy"

Genjotan Jack semakin menggila hinggah membuat Beby kewalahan.

Plok

Plok

Plok

Bunyi dua selangkangan beradu,membuat udara dikamar Beby  terasa panas.

"Dad Beby mau keluar"ucap nya Ter engah-engah.

"Keluarin sayang,keluarin semua untuk Daddy".balas jack

Jack semakin cepat memaju mundurkan penis nya,sambil memeluk pinggang ramping Beby agar mudah bergerak.

Penis Jack semakin membesar
di bagian beby dengan genjotan yang semakin menggila

Dan

Crot

Crot

Crot

Bunyi cairan yang keluar dari vagina Beby.

Jack menambah tempo goyangannya dengan tidak beraturan,Jack menghujamkan sedokan keras beberapa kali ia menikmati sensasi saat vagina Jack menjepit juniornya.

Ahhhhh "desah Jack saat mencapai klimaks nya,Jack segara mencabut penisnya dari vagina Beby.dan mengangkat tubuh Beby keatas tempat tidur.

Sampai di tempat tidur Jack membaringkan badan Beby dan membalikan badan Beby.sehinggah keadaan tubuh Beby menungging.

Jack yang menglihat bokong padat milik Beby pun,membuat penisnya kembali berdiri.

Perlahan bibir jack mencium punggung telanjang milik Beby, menghisap nya sehingga menimbulkan bekas kemerahan.jari Jack ikut membelai belai punggung Beby yang membuat Beby terangsang.

Lidah Jack semakin turun kebawah tepat di bokong seksi milik beby.jack mulai menjilat jilati bokong sintal Beby.

"Ahhhhh dad ngapain".tanya Beby sambil mendesah.

Daddy mau main disini sayang ucap Jack.

Tangan Jack yang semula membelai punggung Beby,kini sekarang membuka lebar bokong Beby.

Dibukanya lebar bokong Beby

Slep

Slep

Bunyi hisapan lidah Jack.

"Aahhkk"pekik Beby,saat penis Jack kembali masuk ke vaginanya

Jack mengerakan penisnya maju mundur di dalam vigana Beby.

Tangan kasar Jack meremas remas payudara Beby.

"Ahhh ini nikmat sayang"

"Ahhh Dadd ya ya terus lebih cepat"

Plak

Sesekali tangan kasar milik Jack menampar payudara Beby yang bergelantungan,dan itu selalu mampu membuat Beby merasa terangsang.

"Ahhkk lagii dad"

"Nikmat hm",tanya jack

Bukannya menjawab pertanyaan Jack, tangan Beby malah membawa tangan Jack agar menampar lagi payudara nya.

Anak nakal,binal kamu sayang.

Plak

Plak

Bunyi tamparan kuat Jack di payudara Beby yang bulat.

Jack menarik rambut Beby agar menghadap kearahnya

Langsung saja Jack mencium melumut rakus bibir Beby.

Emem cup cup

Anggap aja bunyi decapannya wkk

Bunyi decapan kedua bibir yang saling memakan satu sama lain.

Tangan Jack meremas remes bokong semok milik beby.

"Ahhh Dadd tampar juga pantat beby".

Jack yang mendengar permintaan Beby pun langsung saja menuruti nya.

Tangan Jack menampar kedua pantat semok milik beby.

Plak

Plak

"Aaahhh...enaaak..Dadd"..erang Beby

Jack yang mendengar rintihan Beby pun semakin terangsang.

Plak

Plak

Plak

Semakin semangat Jack berulang kali menampar bokong Sintal milik beby.

"Nungging yang tinggi sayang".pinta Jack.jack mangambil bantal disebelahnya dan membuat bantal tersebut di perut beby.sehinggah posisi Beby menungging tinggi di hadapan Jack.

Dengan semangat yang tinggi Jack mempercepat genjotan nya
Menusuk penisnya kuat.menghentak hentak penis nya di inti beby

"Argh sakit dad"

Mendegar rintihan Beby, bukannya kasihan malah membuat Jack semakin menggila dan menghajar vagina Beby dengan brutal.

Terima ini anak binal.ucap Jack sambil menarik rambut beby.dan kembali melumut nya.anak binal seperti mu pantas mendapatkan ini.

"Aaaahh...iyaa dadd... lebih dalam dadd"...

Plok

Plok

Suara dua alat kelamin yang saling memuaskan.

Rasakan ini anak binal.jack semakin mempercepat tempo nya.

AAHHHH

SHIT FUCK AARHHH

Crot

Crot

Crot

Organisme yang kedua dari Beby dan jack.

Tubuh jack luruh berbaring di samping Beby,membalikan badan Beby kearahnya.

Serasa penisnya yang mengecil lantas Jack mencabut penisnya dari inti vagina Beby.

Ahhhh,memek Beby nikmat banget sayang,Daddy mau lagi.ucap Jack dan memasukan penisnya kedalam vagina milik Beby.

"ARHHH DADDD".PEKIK BEBY

dan mereka berdua pun melakukan aktivitas bercinta nya, karna Jack yang sedari tadi tidak pernah puas.

Kalau ada typo bilang ya

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
Kalau bisa follow juga wkwk.

bye bye semua selamat bobok.

DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang