12

92.6K 712 3
                                    

dad..udah belum olahraganya? seru beby yang sedari tadi Hanya duduk bosen menunggu jack berolahraga.

tunggu bentar sayang,ini baru 15 menit,"sahut jack yang dengan fokus tanpa membalikan Badan ke arah baby.

buruan dong dad,beby laper nih".ucap beby lagi terdengar jengah karna dia bener bener bosen dan juga sedari tadi perutnya sudah berbunyi mintak di isi.

iyaa,bentar sayang."kata jack 

ihh cepatan.

iya iya, ini udah kok."balas jack sambil memberaskan semua peralatan olahraga yang dia pakai.karna pembantu yang semalam sudah risegn,dia pun belum menemukan pembantu yang baru.

huft akhirnya selesai juga."beby menghela nafas lelah saat melihat jack yang sedang berjalan menuju hadapannya.

baru juga 15 menit kamu nemanin daddy udah lemas banget kelihatannya.ucap jack yang heran menglihat beby sedari tadi menghela nafas.padahal sedari tadi beby hanya duduk diam melihatnya  berolahraga.

bukan nya membalas ucapan jack tiba tiba satu tetes lelehan air mata jatuh dari pelupuk mata beby.

lah sayang kamu kok nangis.tanya jack binggung yang melihat beby tiba tiba nangis

beby lapar dad,daddy sih olahraga nya lama.perut beby kan sakit nahan lapar"

jack yang mendegar ucapan beby pun tertawa geli.

kamu lapar ya,yaudah yuk turun kita makan".ucap jack. sambil mengenggam tangan beby.

setelah sampai dimeja makan,jack bertanya kepada beby.

kenapa ga bilang dari tadi kalau lapar.tanya jack

daddy sih lama banget olahraganya kan beby takut  ganggu"jawab beb

lain kali kalau lapar bilang sama daddy ya.daddy ga mau beby sakit.ucap jack penuh perhatian.

beby yang mendegar itu pun langsung memeluk jack sambil menanggis terharu.

loh kok nangis lagi sih."ucap jack sambil mengusap air mata beby.

Habis nya om ngeselin".balas beby sambil memperat pelukannya dan menyembunyikan kepalanya di dada bidang jack.

Jangan panggil om lagi dong sayang,panggil daddy ya.pinta jack

Ga ah,mau nya om aja".jawab beby menggoda jack.

Daddy aja ya ya sayang".mohon jack dengan Mata memelas.

Beby yang melihat itu pun,tertawa geli.gimana ga geli jack yang umurnya 35 tahun bahkan terpaut 17 tahun darinya. terlihat mengemaskan dengan Mata yang memelas seperti menahan tanggis.

Iyaa ihh,daddy mah ga bisa diajak bercanda.jawab beby dengan tangan yang membelai belai dada bidang jack yang ditumbuhi bulu bulu halus.

Nakal.balas jack sambil menarik tangan beby menuju junior nya.

Daddy ihhh,mesum.ucap beby

Kamu luan kok yang ngajak.balas jack

Lah siapa yang ngajak,dah lah beby mau makan  laper tau.

Yaudah makan gih.ucap jack.

Beby makan dengan lahap Karna perut nya benar benar lapar.

Dedysy koq qahk makehag.tanya beby dengan nasi yang penuh berada dalam mulutnya.

Makan dulu sayang,baru ngomong.

Daddy ko ga makan sih.tanya ulang beby.yang heran Karna sedari tadi jack Hanya memperhatikan nya makan.

Ga ah, daddy mau makan beby aja.goda jack dengan senyum mesum nya.

Daddy ihh,mesum.

Cuma sama kamu sayang,cepat makan gih daddy mau mandi soalnya udah keringatan.

Yaudah sana mandi,daddy bau tauk".goda beby.

Kamu ya.balas jack sambil memeluk tubuh beby.

Ih daddy lepas ah,mandi sana.beby mendorong tubuh kekar jack

Yaudah iyaa,lanjutin makannya yang banyak.biar nanti stamina kamu kuat.bilang jack sambil berjalan menuju kamarnya.

Stamina kuat,emang mau ngapain.bathin beby

Dah lah mending aku makan aja, lapar tau.lanjut nya makan.
















DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang