21

59.2K 691 15
                                    

Ting Tong

Ting tong

Jack dan Beby yang mendengar suara bel tersebut terkejut, dan langsung melepaskan diri.

" Dad ada orang tuh, buka gih pintunya."

" Kamu ke atas dulu ya sayang, daddy bukain pintu dulu." balas jack sambil memakai celana serta kaosnya.

Setalah memakai pakaian Jack berjalan menuju pintu depan.

"Ini pak, pesanan yang bapak minta."

"Ya terimakasih, sudah lengkap semua kan?" Tanya Jack sambil memperhatikan barang yang telah di belikan oleh diki.

"Sudah pak, sudah sesuai dengan pesanan bapak" jawab diki

"Baiklah Diki, kamu boleh pergi sekarang."

"Baik pak"

____________

Setelah Diki pergi, Jack bergegas naik keatas, menuju kamar Beby.

"Beby" panggil Jack. Karna tidak menemukan Beby di kamarnya.

"Beby!"

"Iya dad, jangan jangan teriak teriak ih."

"Loh, kamu dari mana sih? Kok tiba tiba muncul?"

"Jelas dari tadi Beby disini, Daddy aja yang ga lihat ada Beby."

"Itu apa dad?" Tanya Beby

"Ini baju sayang, untuk Beby." Kata Jack sambil memberikan paper bag yang berada ditangan nya.

"Wahhhh cantik banget dad!" Seru Beby

"Tapi ini banyak banget dad, untuk Beby semua ni?" Tanya Beby

"Iya dong, buat Beby semua!"

"Makasih dad" kata Beby sambil memeluk tubuh jack.

"Sama sama sayang" balas jack sambil memeluk tubuh Beby tidak kalah erat.

"Oh iya dad, nila barusan telpon Beby, bilang kalau nantik malam dia udah sampai kerumah." Seru Beby senang

"Muka Daddy kok cemberut gitu sih?" Tanya Beby yang melihat muka Jack cemberut.

"Daddy takut, jarang ketemu Beby lagi kalau nila ada disini."balas jack

"Kenapa takut dad? Beby janji deh bakal sering sering main ke rumah ini." Jawab Beby menenangkan Jack yang sekarang ekpresi nya sedih. Lucu sekali bathin beby

"Janji ya sayang!"

"Iya dad, udah ih, sekarang Beby mau mandi dulu. Badan Beby udah lengket."

"Mandi bersama saja gimana?" Ujar Jack mengoda Beby.

"Ih ga mau ah, Beby mandi dulu."

Setelah mandi, Beby dan Jack sepakat untuk makan siang di luar. Karna Beby yang sudah bosen berada di rumah.

"Makan dimana sayang?" Tanya Jack.

"Makan bakso yok dad, baby udah lama tau ga makan bakso."

"Yaudah yuk, kita cari tempat bakso."

"Itu dad, ada tempat bakso" tunjuk Beby.

Beby yang melihat wajah ragu di muka Jack pun berkata

"Itu enak kok dad, tempat nya aja yang kek gitu. Tapi di jamin deh kalau rasa bakso nya enak."

"Yaudah deh, kita makan disitu."balas jack sedikit ragu.

"Pak pesan bakso nya dua mangkok ya"

"Siap neng." Ujar tukang bakso.

"Kamu yakin makan disini enak, mana tempat nya kek gini lagi."kata Jack

"Enak tau dad, ini tuh tempat langganan Beby tau. Di jamin deh dad, kalau Daddy makan pasti bakalan ketagihan.

"Mana mungkin" ucap Jack percaya diri

"Liat aja nantik."

"Ini neng Beby, pesanan nya" ujar tukang bakso sambil meletakkan 2 porsi bakso di hadapan Jack dan Beby.

"Makasih ya pak" kata baby.

"Sama sama neng" balas tukang bakso.

Beby makan dengan lahap, sementara Jack Masih sibuk mengaduk ngaduk baksonya.

"Ayok dad, makan gih, enak tau." Kata Beby sambil memakan bakso tersebut.

Jack yang melihat Beby menyantap bakso tersebut dengan lahap, ikut mulai memakan bakso tersebut.

"Pak tambah lagi satu" ujar Jack

Beby yang mendengar itu pun terkejut dan beralih menatap Jack, sambil mengejek.

"Tadi katanya ga bakalan nambah, eh taunya malah nambah di luan"

"Daddy laper" balas jack gengsi.

"Oh laper toh" balas Beby sambil tersenyum mengejek.

"Cepat makan, kalau makan ga boleh bicara" kata Jack

"Ayeayeye"

"Makan Beby!"

"Iya dad"



TBC



Aduh maaf banget nge up nya lama😭

Maaf juga kalau ada typo yang bertebaran.

Makasi banyak untuk kalian yang baca cerita ini, walaupun cerita nya ngawur xixi

Bye bye guys sehat sehat selalu😘

DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang