10

104K 849 1
                                    


Baby terbangun dipelukan Jack,dia melihat jam pukul 07.00 pagi.perlahan dia melepaskan tangan kekar Jack yang berada dipingangnya.setelah terlepas dia bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Gila merah semua badan aku,ganas banget sih Daddy nya nila.guman Beby

Setelah mandi Beby turun kebawah untuk menyiapkan makanan karna perut nya sudah lapar.dan semalam Beby hanya memakan sedikit nasi dan  ayam goreng buatan Jack.

Setelah masak Beby menyiapkan makanan tersebut ke meja makan,dan dia pergi menuju kamar untuk membangunkan Jack

Beby tersenyum melihat Jack yang masih tidur dengan memeluk gulung

"Imut bangett sih "ujarnya

Lantas beby menoyangkan pelan tubuh jack,"Daddy bangun.ucap Beby

Bukannya bangun Jack menarik tubuh Beby sehinggah posisi Beby berada di atas tubuh jack,tangan kekar Jack memeluk tubuh posesif Beby.

Daddy bangun ih,lepas.ucap Beby sambil mencoba melepaskan tangan Jack yang semakin erat memeluk tubuhnya

Jack semakin jahil,dia mengendus ngendus leher beby.membuat Beby kegelian.

DAD BANGUN IH, SEMALAM MINTA DIBANGUNIN JAM 08.00 KATANYA MAU ADA MEETING."PEKIK BEBY DENGAN SUARA LANTANGNYA TEPAT DI TELINGA JACK.

Jack yang mendengar kan teriakan Beby ditelinganya lantas langsung membuka kedua matanya dan langsung terduduk.sehunggah membuat Beby jatuh di kasur.dia terkejut mendengar suara teriakan beby

IH Daddy nih,untung jatuh disini kalau jatuh kebawah gimana.sakit nih pantat aku" ucap Beby.

Sorry sayang, Daddy terkejut dengar teriakan beby.seharusnya beby membangun Daddy bukan cara seperti itu.tapi mencium bibir daddy" ucap Jack langsung mencium dan melumut bibir Beby.

Bunyi decapan terdengar di kamar mereka,Beby yang tersadar pun melepaskan ciumannya.

Kok dilepas sih" erang Jack karna Beby melapaskan ciumanya .

No dad ,Daddy sekarang harus mandi karna semalam Daddy bilang kalau hari ini Daddy ada meeting penting.jadi Daddy mandii gih

Jack yang mendengar itu pun buru buru lari mandi karna hari ini dia benar benar lupa,kalau ada meeting penting diperusahaannya.sebelum sampai di kamar mandi Jack Berbalik arah lari lagi ke tempat Beby dan mencium bibir Beby sekilas.

Beby yang mendapat serangan tiba tiba dari Jack terkejut dan berteriak

DADDYYY IHH

HAHAHHAHAH SANTAI SAYANG KAMU KURANG YA,NANTIK YA DADDY CIUM LAGI SAMPE BIBIR BEBY BENGKAK.UCAP JACK BERTERIAK MEMBALAS SUARA PEKIKAN BEBY.



Maaf banget pendek ya

Jangan lupa vote dan koment ya

DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang