11

97.8K 861 5
                                    

Sudah 2 hari Jack dan Beby tidak bercinta,karna dua hari belakangan ini Jack sedang sibuk sibuknya dengan urusan kantor.tetapi walaupun Jack sibuk dia tetap memiliki waktu untuk Beby,walau hanya sebentar.

Jack memutuskan masuk kedalam kamar Beby.perlahan Jack membuka kamar Beby dengan pelan.dia melihat Beby masih terlelap padahal sekarang sudah pukul 08.00 pagi.

Jack pun memutuskan membuka lemari Beby dan mengeluarkan tanktop,hotspant serta bra beby.jack hanya meninggalkan celana dalam satin segitiga seksi itu didalam lemari kamar Beby.jack memutuskan untuk membakar semua bra, hotspant,serta tanktop beby.jack sengaja melakukan itu agar ia dan Beby bisa bercinta setiap waktu Jack juga sudah mengambil cuti libur untuk 4 hari kedapan,apapagi Jack mendengar bahwa nila anak angkatnya tidak jadi pulang dan di undur 4 hari kedepan .ini memudah kan Jack untuk bisa lebih lama bersama beby.

Setelah semua nya hangus terbakar kini sekarang Jack juga membakar semua pakaian nya dan cuma menyisakan celana dalamnya saja,agar impas seperti beby.tapi Jack menyisahkan satu kemeja polos putih miliknya dan celana jins untuk berjaga jaga.

Jack memutuskan ke kamar Beby,untuk membangun kan Beby

Sayang bangun "ucap Jack sambil mengelus pipi putih Beby

Hmmm.guman Beby dengan mata yang masi tertutup,dan tangannya melepas kan tangan Jack yang berada di pipinya.

Bagun Beby,ucap Jack sambil meremas dada Beby.

Ahhh

Pekik Beby,dan langsung membuka matanya

Daddy ih, gangguin Beby bobok aja.beby Masih ngantuk nih.cemberut Beby

Katanya mau nemanin om olahraga,ini mala Masih bobok."Jack mengelus ngelus kepala Beby.

Iya semalam Beby memang berjanji untuk menemani Jack olahraga karna paksaan dari  jack.jack membujuk  Beby agar menemaninya berolahraga.

Iya,yaudah ih sana Beby mau mandi dulu. "katanya

Ga usah mandi sayang,nanti juga berkeringat juga.ujar Jack.jack menari tangan Beby menuju westafel.

Beby cuci muka dulu gih,ada beleknya.ujar Jack menggoda

Ihh Daddy ahh,ya udah Daddy turun duluan aja ntar Beby nyusul.

Cepat ya sayang,ucap Jack mencium Sekilas bibir Beby.

______________________

Di lain tempat

Nila dan Raka sedang mandi bersama

slep

slep

bunyi decapan payudara nila yang di emut raka

Lidah Raka kebawah  menelusuri perut nila ,dan sampai ke vagina nila.raka  membuka lebar kedua paha nila.

"Aahhhh "

pekik nila menjerit kenikmatan saat lidah raka menghisap kuat klitoritasnya.

"Ahhhh,Raka terus sayang"

Raka yang mendengar desahan nila pun bersemangat menjilat memek Sang pacar,sesekali meniup dinding vagina nila.

Nila yang merasakan hembusan hangat di vaginanya pun merapatkan pahanya,membuat kepala Raka terbenam di vagina nya.tubuhnya Sangat menambah sentuhan yang diberi oleh raka.

"Ahhhhh"

Erang Raka saat tangan nila meremas penis nya

Nila pun membalikan tubuh Raka,sekarang Raka lah dipojokkan

Nila langsung menyambar bibir tebal kekasihnya melumut nya penuh nafsu,Raka yang mendapat serangan tersebut pun tersenyum senang dan membalas lumutan sang kekasih

Bunyi decapan memenuhi ruangan kamar mandi,yang tadinya terasa dingin karna angin malam,tapi jadi. Terasa panas karna mereka berdua.

Tangan Raka tidak tinggal diam,dia langsung meremas dada sang pacar

"Ahhhhhh"desah nila

Setelah puas dengan dada sang kekasih,Raka menurunkan tangannya ke bokong padat dan sintal nila

Meremas dan sesekali menamparnya

Plak

"Ahhh sayang,lebih kuat"pinta nila

Plak

Plak

Tampar Raka kuat bokong sintal milik nila, sehingga bokong nila memerah.tapi bukanya merasa sakit justru nila merasakan nafsunya yang meninggi.

Raka yang tidak tahan lagi, langsung saja memasuk penisnya ke vagina nila dan

Bles

"Ahhhhhh" desah nila merasakan penuh di vaginanya

"Sial,nikmat banget memek mu nila.ahhh" ujar Raka

Raka terus saja menghentak hentakan junornya yang berada didalam vagina nila.mendorong masuk penis itu kedalam dinding vagina nila

"Ahhhhh"

Tangan nila meremas remas payudara nya mencari kepuasan,Raka yang melihat itu pun langsung melepas kan tangan nila.dan langsung saja memasukan mulutnya penuh kedalam payudara nila.

"Ahhh,dada mu sungguh nikmat sayang"ujar Raka.

Raja mengangkat satu kaki nila ke atas bahu nya, semakin memperdalam penis  raka di vagina nila.

Nila terus mendesah dan menikmati hujanman dan hentakan dari Raka.

Nila meremas kepala raka, menikmati sensasi yang diberikan oleh Jack.

"Aaahhhh Raka  "desah nila dengan mata yang merem melek menikmati lidah hangat Raka.

Raka mengenjot ku dengan cepat dan nikmat

Plok

Plok

Plok

Bunyi cairan dan hentakan kami berdua beradu dan membuat raka semakin mempercepat  hentakan.

Nila yang ingin mencapai organismenya pun mengarahkan payudara ke mulut raka.yang langsung di lahap raka.Raka menghisap Payudara nila dengan rakus.

"Arghh ahh"desah nila.

"Enak sayang "tanya Raka bibirnya tepat di puting dada bulat nila.

Nila tidak menjawab dan terus mendesah karna genjotan penis raka yang semakin cepat

Dan

Crott

Crott

Crott

Bunyi cairan kamu berdua,yang sudah mencapai klimaks nya.

"Sangat nikmat sayang" ucap Raka

Raka memeluk ku erat dan mendorong penisnya menuntaskan organisme yang masih tersisah.semburan hangat dalam vagina ku.

Terimakasih sayang,ucap Raka dan

Bless

Raka memasukan penisnya yang sekarang masih mengeras di vagina ku.

"RAKA AHHHH "

Hihihihi aku up lagi nii

Kalau ada typo bilang ya.

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!

DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang