13

95.3K 754 5
                                    

Setelah selesai makan,aku bergegas menuju kamar, untuk membersihkan diri.

Ya Beby mau mandi juga,karna badan nya udah bau keringat.walaupun cuma hanya menemani Jack berolahraga tapi badan Beby terasa lengket.

Setelah mandi,dan hanya mengenakan handuk sebatas lutut,Beby bergegas menuju lemari.sampai di lemari.

OMG!!!! Teriak Beby.

Jack yang mendengar teriakan Beby pun lantas berlari menuju kamar Beby,dia takut terjadi apa apa terhadap Beby.

Huft" Jack menghela nafas lega saat melihat kondisi Beby yang baik baik saja,menurutnya.tidak dengan Beby.

Kamu kenapa sih,kok teriak"?tanya Jack.

Dad,lemari Beby kok kosong,cuma ini aja.tunjuknya

Jack tidak menjawab tapi malah berjalan mendekat kearah Beby,Beby yang melihat Jack berjalan ke arahnya pun mundur perlahan.

Beby yang merasa di pojokan pun,mencoba mendorong tubuh jack.

Daddy Minggir ihh.ucap Beby 

Bukannya minggir Jack langsung mencium bibir beby melumutnya rakus.

Balas ciuman Daddy sayang

Beby yang mendengar ucapan Jack pun,membalas ciuman beby.bunyi decapan mereka berdua memenuhi ruangan kamar Beby.

"Ahhhhh"

Ditengah tengah ciumannya Beby berusaha bicara.

Dad, lepas ihh.

Bukannya mendengar ucapan Beby,tangan nakal Jack melepas kan handuk yang berada di tubuh beby.

Kini tubuh Beby sudah telanjang dihadapan nya.beby yang terlena dengan ciuman yang di rangsang Jack pun tidak sadar bahwa handuknya sudah lepas.

Ciuman Jack perlahan turun kebawah,menuju leher Beby menyesap nya secara seksual.
Tangannya yang semula berada di bahu Beby,perlahan turun kebawah tepat di payudara Beby.

Jack meremas remas payudara bulat itu,yang berhasil membuat sang empu mendesah

"Ahhhh aahh"

Tangan Beby yang semula berada di bahu Jack,sekarang berada di leher Jack mengalumkan karna kakinya yang melemas

Jack terus meremas remas dada Beby,sesekali memilin Puting payudaranya.

Bibir Jack turun kebawah tepat ke payudara Beby,Jack mengecup payudara Beby mengecapnya seakan ada air susu yang keluar dari dada beby

Nikmat by.ucap Jack

"Aaahh ahhh dad"desah Beby

Setalah puas bermain di dada Beby,mulut Jack turun kebawah mengecup ngecup perut rata Beby

"Gelii dadd"

Mulut Jack turun ke bawah tepat di liang kewanitaan beby,lidah Jack menyesap liang kewanitaannya menjilat labia merah muda milik Beby kemudian menghisap kuat sesekali mengigit gemas klitorisnya.

Sambil lidah terus melumut daging merah muda itu,kedua jari Jack ikut memainkan vagina merah muda milik Beby dengan memasukan jarinya ke vagina Beby.

Beby yang mendapat rasangan itu pun bergerak gelisah seperti cacing kepanasan

"Dad ahhhh stop dad".ucap bibir Beby tetapi tidak dengan tubuhnya.buktinya tangan Beby menekan nekan kepala Jack yang berada tepat di vaginanya.

Jack berhenti sejenak melakukan jilatannya,tetap tidak dengan jarinya jari Jack tetap berada didalam vagina Beby dan menusuk nusuk daging merah muda tersebut dengan tempo yang cepat.
 
Jack memperhatikan ekspresi Beby
Yang sudah terbakar gairah.

"Ahhhh Daddy pliss"! Beby frustasi karna sedari tadi Jack hanya mempermainkan nya.

Kata kan sayang,kau ingin apa hm".tanya Jack dengan jari yang masih berada didalam vagina Beby.

"Arghh Daddy,plis masukin".ucap Beby susah payah.

Jack terus memainkan kedua jari nya,kedalam vagina Beby yang sudah basah tangan yang satunya merambat naik ke payudara Beby,meremas remes payudara Beby

Katakan dengar keras kau apa hm.ucap Jack

"ARGH DAD,BEBY MAU PENIS DADDY BERADA DALAN MEMEK BEBY AHH "ucap Beby lantang.

Bagus anak pintar,kamu hebat.puni jack sambil tangan Jack memijat kejantanannya sebelum siap masuk kedalam vagina Beby yang sudah basah dan membengkak merah.

Dalam hitungan detik,penis Jack menancap di vagina Beby,menusuk daging merah muda tersebut.

Beby yang mendapat serangan tersebut pun,meremas bahu Jack."aahhk"desahnya.

Jack dengan kuat memompa milik Beby dengan cepat dan kuat.

Plakk!

Sesekali tangan kasar milik Jack menampar payudara Beby yang bergelantungan,dan itu selalu mampu membuat Beby merasa terangsang.

Jack mengeram,"sial Beby kamu nikmat aahhhh".

Kalau ada typo bilang ya

Jangan lupa vote dan komen

DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang