"Ouhhh ahh" Desah Beby semakin menggila saat tangan Jack turun kebawah mengelus ngelus vaginanya yang tertutup celana dalam.
Kamu menyukainya sayang."tanya Jack dengan senyumnya nafsunya.
"Ahhh yahh om,teruskan"
"Call me Daddy sayang".ucap Jack
"Ahhh Daddy desah Beby saat kocokan tangan Jack semakin cepat.
Dan
bles
Beby mengeluarkan cairan
yang banyak.Tangan Jack merambat masuk dibalik penutup segitiga yang masih melekat di tubuh Beby ,Jack membuka kain segitu itu.dan melihat banyak nya cairan yang keluar dari vagina Beby.
Perlahan lidah Jack menjilat CD beby.beby yang mengilhat itu pun terasang.dia perlahan memasukan jarinya ke intinya.
Jack yang melihat itu pun langsung mengambil ahli dan tangan Jack mengelus ngelus vagina Beby.kemudian dibukanya lebar vagina Beby dan
Slep
SlepBunyi decapan lidah hangat Jack yang berada didalam vagina Beby
"Ahhh Daddy stop "
Ucap Beby tapi tidak dengan tangannya,tangan Beby menekan kepala Jack agar semakin dalam divaginanya.
'Ahhh Deddy jangan di gigit "Beby menarik kepala jack saat merasa jack sengaja mengingat dinding vaginanya
Jari-jari Jack dikeluarkan dan dimasukan kedalam lubang vagina Beby berulang-ulang dengan tempo yang semakin lama semakin cepat disertai desahan kenikmatan Beby.
Dan
Bless
Penis besar dan panjang milik jack masuk kedalam vagina ku
Fukc u Beby,memek mu Sangat nikmat.ucap Jack vulgar
"Ahhh Daddy" aku memajukan pinggul ku agar penis Jack semakin dalam masuk ke vagina ku
Jack yang mengerti membantu Beby memasukan penisnya dengan cepat,hingga mentok didalam vagina Beby.
"Ooughh "erang Jack saat merasa memek Beby menjepit penis nya kuat
Jack mengenjot ku dengan ritme cepat dan penuh nikmat,tangannya meremas remas bokong sintal Beby sekali kali menampar bokong sintal itu.
Plakk
"Ahhhh Deddy" ucap Beby yang merasa keenakan.
"Anak binal kamu beby".ucap Jack dengan tangan yang merambat naik keatas meremas remas payudara Beby.
Dan
Plop
Plop
Bunyi suara decapat,Jack Menghisap payudara montok Beby dengan rakus dan Beby mengelus kepala Jack yang sekarang menghisap dadanya
Ahhh sempit sekali sayang.erang jack langsung di genjotnya tubuh itu penuh nafsu,tubuh Beby dihentak hentakan dengan penuh nafsu dan menggila,lubang vagina Beby terasa nikmat.batang penisnya dihisap kuat vagina Beby.
"Ahhh Deddy bergerak ahh" aku mengoyangkan pinggulku sesual ritme
Jack semakin cepat mengenjot memek Beby dan
Plok
Plok
Plok
Bunyi cairan mereka berduaan beradu, memenuhi ruangan.
Dan crott
Jack dan Beby mengalami pelepasan.
Seakan tidak puas Jack membalikan badan beby.sehinggah badan Beby menungging.jack pun memasukan Batangnya yang masih mengeras di dalam vagina Beby dari arah belakang.
Ditariknya rambut Beby,dan melumut bibir Beby,sambil tangannya meremas remas dada Beby
Memek mu sangat nikmat sayang "desah Jack disela gerakan pinggulnya yang menghentak-hentak vagina Beby menimbulkan suara pertemua kedua alat kelamin.
Kedua nya masih asik memuaskan satu sama lain,peluh telah membasahi tubuh telanjang keduanya dan bau sex menguar memenuhi ruangan.
Tak berselang lama Jack pun mengerang dan melenguh pertada dirinya sudah mencapai klimaks nya,dan semburan lahar panas memenuhi vagina beby.vagina Beby terasa hangat dan penuh.
Dipeluk nya tubuh Beby .tubuh kamu sangat nikmat sayang "ucap Jack tangannya membelai kulit halus milik beby.matanya menatap lapar dua payudara bulat Beby,seakan tidak pernah puas Jack menghisap payudara Beby mengemut kuat dada Beby seakan ada air susu yang akan keluar dari sana.
"Ahhh Daddy pelan pelan"
Ucap Beby. mengelus kepala Jack yang berada di payudara nya
Cup
Bunyi kecupan Jack diatas payudara Beby.terimakasih sayang ini sungguh nikmat.ucap Jack terseyum manis
"Sama-sama daddy".ucap Beby mencium Sekilas bibir Jack,dan langsung menyembunyikan kepalanya di dada bidang Jack.
Jack yang melihat perilaku Beby pun tersenyum geli,dan perlahan mengelus kepala Beby dan memeluk tubuh Beby.
"Tidur ya sayang.ishtirahat".ucap Jack
"Baik Daddy".katanya
Jangan lupa vote dan koment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
General FictionWARNING!!! WARNING!! DILARANG KERAS ANAK DIBAWAH UMUR KALAU GA SUKA SKIP AJ Y