20

80.4K 817 19
                                    

"Enak banget makan coklat disinii" ucap Jack

Jack terus menjilat jilat leher Beby, sampai leher Beby bersih. Bahkan leher Beby terasa basah akibat dari jilatan Jack.

Beby mendongak ke atas, agar Jack leluasa menjilat lehernya.

"Ahhhhhh ohhhh"

Lida Jack turun ke bawah menjilat coklat yang berada di bahu Beby.

Slep

Slep

Bunyi lidah hangat Jack di bahu mulus Beby.

"Ahhhhh ahhhh"

"Angkat tangan mu sayang, Daddy mau bersihin coklat yang berada disini" suruh Jack.

Lidah hangat Jack menjilat bagian samping dada Beby.

"Enak bukan?" Tanyanya

"Ahh iya enak dad"

Slep

Slep

Lidah Jack semakin turun ke arah dua payudara milik Beby.

Dia menjilati jilat payudara sebelah kiri Beby, dan menghisap puting tegang milik Beby

Ohhh ahhh Dadd" desah Beby keenakan.

Setelah payudara Beby yang sebelah kiri bersih, lidahnya berpindah arah ke arah dada Beby yang sebelah kanan.

Slep

Slep

"Enak banget sayang"

"Ahh tau gitu dari semalam Daddy buat begini" ucapnya.

Lidah hangat nya berada di perut rata Beby, menjilat coklat tersebut sampai perut Beby bersih.

"Ini perlu Daddy bersihkan tidak?" Tanya Jack sambil menujuk vagina Beby yang dilapisi coklat olehnya.

"Bersihin dadd, bersihin sampai bersih.

"Anak nakal." Balas jack.

Langsung saja dengan semangatnya  dia menjilat vagina itu.

"MMM ahhh"

Slep

Slep

"ahhhh ohhhhh aaaahh"

Tangan Beby menekan kepala Jack, kepala Jack terbenam di vaginanya.

Lidah Jack liar di vagina Beby, dia membuka lipatan vagina Beby, dan menjilat klitoris itu.

"Terus dad ahh"

Dengan semangat Jack terus menjilat vagina Beby, hinggah coklatnya bersih.

"Enakan sayang?" Tanyanya setelah semua tubuh Beby bersih akibat jilatan nya.

"Enak dad" balas Beby

Sekarang tubuh Beby bersih dari coklat yang di oleskan oleh Jack, tapi tubuhnya terasa lengket karna lendir dari lidah Jack.

"Tapi dad, badan Beby lengket semua." Ucapnya dengan bibir yang cemberut.

Jack yang menglihat itu pun, langsung mengangkat tubuh Beby agar terduduk di hadapan nya.

Jack langsung mencium Beby penuh nafsu, Beby dengan senang hati membalas ciuman jack tak kalah Nafsunya.

Tangan Jack yang sedari tadi masih gatal untuk meremas remas payudara Beby, kini turun kebawah meremes remas dada tersebut.

Bunyi decapan terdengar didalam ruangan makan.

Jack melepaskan ciumannya, bibir Jack turun kebawah menghisap leher jenjang beby, kedua tangan Jack turun kebawah membelai belai payudara Beby, bahkan Jack menarik puting payudara Beby kuat.

DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang