Beby
19.06
Daddy masih lama ngak?
Tanya Beby sambil mengirim foto seksinya.Setelah dilihat nya terkirim, Beby langsung mematikan hpnya.
"Gimana ya Daddy, pas liat foto aku"ucap beby
Disisi lain Jack sedang memeriksa laporan laporan penting yang harus di tandatangani nya.
Saat mendengar notif hp nya, ia pun mengambil dan membukanya.
"Loh Beby kirim apa ini?" Tanya nya.
"Buka aja deh" ucap Jack
"Oh shit, udah mulai nakal teryata"
Kata Jack setelah melihat foto Yang dikirim oleh Beby. Saat ingin menelpon nya nomor Beby tidak aktif"Shit, ngajak main ni" ucap Jack.
"DIKI!"
"DIKI!"
"iya pak, ada apa pak?" Tanya Diki ngos-ngosan lari karna mendegar teriakan bosnya itu.
"Kamu tolong siap kan ini semua ya, saya buru buru mau pulang."
"Loh pak, ini nangung dikit lagi" kata Diki yang melihat hanya 6 berkas lagi yang belum di tandatangani.
"Bosnya disini saya atau kamu?" Tanya Jack.
"Eh maap pak"
"Baik pak, ini akan saya lanjutkan" katanya.
"Bagus, nanti gaji kamu saya tambah, saya pergi dulu" ucap Jack.
"Gaji sih ditambah, tapi perkejaan juga ditamah." Dumel Diki.
"Saya denger loh diki" ucap Jack
"Eh iya pak, maaf pak"
"Hemm"
Setalah membalasn ucapan diki, Jack bergegas menuju mobil.
"Awas aja kamu Beby, Daddy buat ga bisa jalan."ucapnya
Jack pulang dengan ngebut, karna dia tidak sabar untuk menemui Beby.
Setelah sampai Jack bergegas untuk memarkirkankan mobilnya, serta mencari kunci di kantong nya. Untuk membuka pintu.
Setelah pintu terbuka, Jack bergegas naik ke lantai atas tepatnya ke kamar Beby.
Sesampainya dikamar, Jack melihat Beby yang sedang berkaca sambil meremas remes dadanya.
"Ahh enak banget sihh, tapi lebih enakan di remes Daddy"
"Oh lebih enakan diremas Daddy ya?"
Beby yang mendengar suara Jack pun terkejut, belum sempat berbalik arah tubuh nya udah ditahan oleh Jack.
"Enak ya kalau Daddy yang remes?"tanya Jack sambil meremas remas dada bulat itu.
"Ah iyaa dad, di remes Daddy lebih nikmat" jawab Beby.
"Udah Mulai nakal ya Beby girl"
"Kan Daddy yang ngajarin" ucap Beby.
"Bagus, Daddy suka Beby yang nakal."ucap Jack sambil mencium cium pundak Beby.
"Ahhhh lebih keras remesnya dadd"
"Daddy yang buka atau kamu yang buka?" Tanya Jack sambil menghirup leher Beby.
" Ahh geli dad, Daddy aja" jawabnya.
"Lihat dong dikaca, dada kamu bulat banget" tunjuk Jack sambil meremas payudara Beby.
Jack mulai menciumi leher Beby, sesekali menjilatnya,membuat bulu kuduk Beby meremang.
"Gelii dad"
Bukannya berhenti Jack semakin bersemangat menghisap kuat kulit Beby meninggalkan tanda kemerahan di sana. Mata Beby terpejam menikmati hisapan Jack yang berada di lehernya.
Puas bermain di leher Beby, Jack membalikan tubuh Beby ke hadapannya. bibir tebal Jack perlahan turun menuju dua dada Beby, menghisap puting payudara Beby secara kuat. Sedangkan dadanya yang satu lagi tidak dibiarkan mengangur oleh Jack, tangan kasar Jack meremas dan mulai memainkan dada montok Beby.
"AAhhhhhh"
Desah beby saat tangan serta bibir Jack bermain di kedua dadanya.
Dengan pandangan penuh nafsu, Jack semakin semangat menjilati payudara Beby.
"Daaaddddy sttooop ahhh" ucap beby, tapi tidak dengan reaksi tubuhnya.
Tubuhnya menggeliat-liat meminta lebih. Bahkan tangan Beby meremas kasar rambut Jack.Tangan Jack yang semula berada di payudara Beby, perlahan turun ke bawah. Mengelus seksual paha beby.
TBC
Jangan bilang nangung lagi plis,aku udah ngantuk tadii😭😭
Tapi ga papa deh, aku doubel up aja. walaupun nangung lagi😭
Maafkan typo yang bertebaran ya
Bye semua, selamat malam!
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
Художественная прозаWARNING!!! WARNING!! DILARANG KERAS ANAK DIBAWAH UMUR KALAU GA SUKA SKIP AJ Y