"Dad, mampir kesana dulu dong" pinta Beby pada Jack.
"Yaudah yuk kesana"
Setelah selesai makan, Beby dan Jack pergi sebentar ke mal untuk belanja segala keperluan rumah serta untuk membeli makanan. Karna nila yang bakalan pulang nanti malam.
"Dad, ini bagus ga?" Tanya Beby sambil menunjuk kan lingerie kado untuk nila
"Bagus sayang, kamu mau itu? Beli yang banyak ya!" Balas jack senang.
"Bukan buat Beby, ini itu untuk Nila. Kan sebentar lagi nila ulang tahun dad."
"Yahhh" cemberut Jack.
"Kamu beli juga dong" bujuk Jack.
" Ga ah dad, Beby ga suka baju seksi."
"Bagus tau, beli aja ya. Pakainya didepan Daddy aja, kalau di depan orang harus yang tertutup."
"Itumah enak nya Daddy"
"Hehehehe"nyengir Jack.
"Bentar, Daddy ambilin." Kata Jack semangat.
" Nah Beby, ini untuk Beby." kata Jack sambil menunjukkan lingerie yang di Bawak nya.
"Cantik kan? Daddy sukanya warna merah, jadi Daddy beliin warna merah deh."
"Ih dad, seksi banget itu." Balas Beby dengan pipi yang merona.
"Ini cocok tau untuk Beby, kulit putih Beby di padukan dengan warna merah jadi kesannya seksi tau." Kata Jack.
"Ih Daddy mah"
" Yaudah yuk, kita pulang"
"Bayar dulu dad, main langsung pulang aja."
"Oh iya, Daddy lupa. Heheheh" nyengir Jack.
______________
Setelah dari mal, Jack dan Beby memutuskan untuk pulang.
"Kamu masuk gih, Daddy mau pergi sebentar." Kata Jack.
"Loh, mau kemana dad?" Tanya Beby.
"Ada urusan kantor sayang, jadi kamu sendiri dulu ya."
"Pulangnya jam berapa dad?" Tanya Beby lagi.
"Daddy ga tau, tapi Daddy pergi nya sebentar aja kok. Kamu masuk gih, mandi setelah mandi istirahat."
"Okey dad, hati hati dad"
"Iyaa, masuk sana."
Setelah memastikan Beby masuk dengan aman kedalam rumah, barulah Jack pergi meninggalkan rumah.
"Mandi dulu ah, gerah banget" kata Beby
Setelah selesai mandi, Beby berencana untuk membersihkan kamar nya.
"Astaga kotor banget, kalau ketauan nila aku udah gituan sama bokapnya gimana ya dia" ucap beby
" Marah ga ya, si nila" ucap beby lagi yang takut sahabatnya kecewa akibat perbuatannya dan bokap tiri sahabat nya.
"Ah udah ah, nanti aja di pikirin kepala Beby pusing nih."kata Beby sambil lanjut mencuci seprainya.
Karna kecapean membereskan rumah, Beby akhirnya tertidur di ruang tengah.
Skip udah bangun aja ya heheh
Hoam...hoam nguap Beby yang baru saja terbangun dari tidurnya.
"Ah pegel banget nih badan" ucapnya
"Loh udah jam 7 aja, Daddy kok belum pulang sih."
"Aku coba pake baju yang di beliin dari Daddy deh, bosen banget duduk duduk doang."
Anggap aja ini Beby ya, tapi visual Beby ga ini xixixi
"Seksi juga ya hehehehe" kata Beby sambil tertawa di depan kaca.
"Pantesan aja Daddy suka pencet ini, wong dada ku bulat." Ucapnya sambil menekan nekan dada bulatnya.
"Ahh enak ya, tapi lebih enak pakai tangan Daddy."
"Ah kasih kejutan untuk Daddy ah"
Beby pun mengambil hp nya, dan berselfie dengan pose seksi.
Setelah selesai berfoto, Beby memilih foto terbaik untuk di kirim ke Jack.
"Yang ini aja deh" ucapnya.
Beby
19.06
Daddy masih lama ngak?
Tanya Beby sambil mengirim foto seksinya.Setelah dilihat nya terkirim, Beby langsung mematikan hpnya.
TBC
Hay makasiii banget buat kalian yang baca cerita ini, walaupun ceritanya ngebosenin dan ngawur 😭😭
Maap kan typo yang bertebaran.
Sehat selalu ya❤️
Bye bye semua selamat malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
General FictionWARNING!!! WARNING!! DILARANG KERAS ANAK DIBAWAH UMUR KALAU GA SUKA SKIP AJ Y