"Terimakasih sayang" Kata Jack.
Beby kira setelah Jack mengucapkan terimakasih, permainan mereka selesai. Tapi ternyata tidak.
Jack mengangkat tubuh Beby, dengan penis yang masih berada didalam vagina Beby.
Jack berjalan menuju meja nya mengambil camera yang berada di atas meja.
"Dad lepas, Beby mau istirahat." Pinta Beby.
"Satu ronde lagi ya sayang, baru Beby istirahat" ucap Jack.
Jack berjalan menuju tangga, dia ingin merasakan bagaimana bercinta di meja makan.
"Daddy kok kesini sih?" Tanya Beby, yang melihat Jack membawanya ke meja makan. Bahkan sekarang Jack menyingkirkan segala makanan yang berada di atas meja makan.
Jack menurunkan Beby di atas meja makan.
"Daddy ingin merasakan bercinta disini sayang" ucap Jack sambil berjalan menuju kulkas untuk mengambil escream coklat kesukaan nya.
Lalu Jack berjalan ke depan meja makan, menaruh cameranya agar bisa merekam kegiatan mereka berdua.
"Loh kok ada camera sih dad?"
Bukannya menjawab pertanyaan dari Beby, Jack berjalan fokus menuju ke arah Beby. sambil membawa sescream coklat kesukaan nya itu.
Dia mengoleskan coklat tersebut ke leher Beby
"Stt dingin dad"
"Sebentar ya sayang, nantik Daddy gantikan yang dingin ini dengan kehangatan".
Jack terus mengoles coklat tersebut ke leher Beby, sehingga leher Beby sudah di penuhi coklat.
Setalah leher Beby di penuhi coklat, tangan Jack turun kebawah tepat di belahan dada bulat Beby.
"Aohhh dadd berhenti ahh" desah Beby. Karna sendok yang di tangan Jack naik turun di belahan dadanya.
Dan itu terasa geli." AHHH DAD STOP AH" tangan Beby meraih sendok yang berada di tangan Jack.
"Belum selesai sayang" balas jack sambil meraih sendok yang berada di tangan Beby.
Jack mengarah sendok tersebut ke arah dada bulat Beby, mengelus dada itu sambil mengoleskan coklatnya. Tidak lupa mengoleskan coklat itu ke arah dua puting Beby.
"shhh ahhh Dadd dingin ihh"
Tangan Jack turun kebawah kearah perut Beby. Dia mengelus ngelus perut rata Beby. Lalu mengoleskan coklat tersebut ke perut Beby.
"ahhhhhh aahh"
Setelah perut Beby di penuhi coklat, tangan Jack turun ke arah paha beby.
Mengoleskan coklat tersebut ke arah dua pahanya."Ahhh stopp dadd ahhh" desah Beby, dengan kaki yang menggelinjang akibat geli yang dirasakannya.
"Sabar sayang bentar lagi selesai" ucap Jack. Sambil menahan kedua kaki Beby.
"Dad jangan kesitu ahh" ucap beby, karna Jack mengoleskan coklat tersebut ke bibir vaginanya.
"Oahhhh ohhhhh"
"Daddd udahh oaahhh"
"Enakan sayang?" Tanya Jack, yang semakin sibuk mengoleskan coklat itu kedalam vagina nya, dan ke arah bokong Beby.
Setelah semua badan Beby di penuhi coklat, Jack menarik Beby agar berdiri ke arah depan camera.
"Lihat ke arah camera sayang" tunjuk Jack
"Dad malu ih" dengan tangan yang menutupi ke dua buah dada dan vaginanya.
"Untuk apa malu sih, itukan camera Daddy. Cuma daddy yang bisa lihat sayang.
"Sekarang waktunya Daddy, mengjilat coklat Daddy." Ucap Jack yang melihat tubuh Beby dengan tatapan lapar.
Jack mendorong Beby agar kembali duduk di meja makan.
Lalu menghisap leher Beby yang dipenuhi coklat.
"Ahhhh ohhhhh"
"Enak banget makan coklat disinii" ucap Jack
Jack terus menjilat jilat leher Beby, sampai leher Beby bersih. Bahkan leher Beby terasa basah akibat dari jilatan Jack.
Tbc
Maaf ya kalau pendek sama lama nge up nya :((
Jangan lupa vote dan komen ya, kalau bisa follow juga hihihi
Maaf banget kalau ada typo yang bertebaran.
Bye semuaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY
General FictionWARNING!!! WARNING!! DILARANG KERAS ANAK DIBAWAH UMUR KALAU GA SUKA SKIP AJ Y