Perempuan hebat ga tumbang cuma karena cinta sesaat
-Akila Anastasya Putri-
✨✨✨
"Tetangga baru nich senggol dong cuaks!" Teriak Dani pada seorang gadis yang melintas di hadapan nya.
"Pada ngapain lo pada pindah ke sini hah?" Sinis Cila.
Ketiga laki laki yang tengah duduk di teras itu tertawa renyah. "Ngapain? Nikahin kamu deh." Sahut Rendi.
Cila bergidik ngeri. "Gue tonjok lo ya!"
Rendi tertawa di buatnya, Cila ini bukan muslimah kalem, dia masih berbicara kasar, berbaur dengan lawan jenis, bahkan kadang pakaian nya pun tak seagamis itu.
"Oh, selain jadi ukhti reman, kerja sampingan lo ngajar bocil?" Dani berbicara dengan kepala yang di angguk anggukan. "So cool I like it, gue puji lo kali ini." Sambung nya.
"Ga butuh,"
"Cil, temen lo besok ajak kajian kang Hanif lah." Celetuk Rendi.
Cila mengerutkan dahinya. "Sinta?"
"Yang satunya,"
Dani yang mendengar itu mendelikkan matanya. "Vin siapin besi panas Vin!" Titahnya.
"Ck! tau lo nyindir gue." Dani melirik ke arahnya tajam.
Melihat itu kekehan kecil terdengar dari bibir Cila. Membuat ketiga nya menoleh.
"Kenapa?" Heran Cila.
Rafael menggeleng kan kepala nya. "Mau di anterin? Udah malem." Tawar nya dengan senyum manis.
"Ga usah, udah biasa kok." Cila masih lumayan canggung, walaupun Rafael sudah meminta maaf lewat chat whatsapp tadi sore.
"Tumben bertiga, mana ketua geng lo itu."
"Rekza?" Tanya Alvino memastikan.
Cila mengangguk iya. "Ya tumben aja gitu ga bareng kalian."
"Cie nanyain cie!" Ejek Dani.
"Apa sih lo?! Ga jadi gue comblangin, liat aja." Ancam Cila.
Dani menangkupkan kedua tangan nya dan menunduk. "Ampuni saya tuan ratu."
"Si Rekza lagi ngisi ac-" Alvino langsung membekap mulut Dani. "Balapan,"
Cila terkejut tak percaya. "Balapan?"
"Iya, lo tau lah dia kayak gimana." Cila mengangguk. "Gue duluan ya, Assalamu'alaikum."
"Waalaikumsalam," Jawab mereka serempak.
Di rasa Cila sudah berjalan lumayan jauh, barulah Dani bersuara.
"Kacau lo Vin, masa orang lagi ngaji lo bilang balapan," Cerca Dani.
"Lo yang bego, kalo si Cila atau orang lewat tau "mas Za" Yang sering jadi panggilan murottal itu si Rekza, bisa masuk berita lagi dia." Balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Untuk Cila [Tongkrongan Gagal Nyantren The Series] END TERBIT ✔️
Novela Juvenil(Tersedia di Shopee/firazmedia) Sebuah kisah pertemuan para remaja dengan latar belakang masa lalu yang sama, yakni sebagai remaja remaja yang gagal menimba ilmu di pesantren. Apakah pertemuan ini akan memulai kisah baru untuk mereka? *** Menjadi...