Warning! BXB, Mature content🔞🔞
"Baby" Doyoung mendekati Jungwoo yang sedang bermain gadgetnya di kasur.
"Hm?" Jungwoo pun menoleh.
"Kamu gak mau bikin adik buat Jaemin?" tanya Doyoung.
"Kakk! Jaemin saja baru 5 bulan, kau gila?" jawab Jungwoo.
"Tetapi aku merindukanmu" lanjut Doyoung.
"Hm? Ini aku disini"
"Bukan begitu.. maksudnya aku rindu bermain denganmu"
"Main saja dengan game-mu kak, kau seenaknya saja" kata Jungwoo.
"Iya iya baiklah, kita tunggu Jaemin sedikit besar ya bae"
"Memangnya kalau Jaemin sedikit besar, ada apa kak?"
"Mau bikin adik buat dia, Yeay!!" Doyoung langsung mendapatkan pukulan sayang dari Jungwoo.
"Kakak lebih baik diam deh!"
"Ck, Baee..."
"Apa sih kak?"
"Boleh gak kita main aja, aku janji gak akan bikin adik buat Jaemin" Jungwoo hampir tersedak.
"A-apa? S-sekarang?!"
"Iya, sayang, aku sudah merindukanmu"
"K-kau gila- KAK DOYOUNG!" tanpa ba-bi-bu, Dia melepas celana pendeknya di depan Jungwoo.
"Kakk! Andwae, jebal"
"Sshh.. tenang saja, aku tidak akan membuat adik untuk Jaemin bae, aku hanya akan bermain denganmu" ucap Doyoung lalu menyambar bibir Jungwoo.
Ciuman Doyoung dari bibir segera turun ke leher, sembari tangannya melepas baju Jungwoo dan celana Jungwoo tentunya.
"Mmhh, k-kak.." ciuman Doyoung di leher Jungwoo, membuat kejantanan Jungwoo menegang.
"Baby, aku belum memulai dan milikmu sudah menegang?" tangan nakal Doyoung meraba kejantanan Jungwoo.
"K-Kakk!" Doyoung tersenyum.
Doyoung mulai mengukung Jungwoo, dan menindih tubuhnya. Lalu ia pun menggesek area kejantanan miliknya ke milik Jungwoo. Lalu ia meraup bibir Jungwoo, memaksa lidahnya masuk, dan terus bertukar saliva dengan Jungwoo.
"Mmmhh! Eunghh" kejantanan Jungwoo rasanya tidak karuan, Doyoung selalu bisa membuatnya panas dingin seperti ini.
"Baby, aku akan memulai" Jungwoo menurut.
Doyoung memulai dengan 2 jari yang ia masukkan ke dalam hole milik Jungwoo.
"Akh! Kak pelan-pelan.." Doyoung pun melepas jarinya.
..dan Doyoung mulai memasukkan miliknya ke hole Jungwoo, dengan perlahan tentunya.
"Eumhh, kakk, lagi kakk"
"Okay baby"
"Ahh! Eungh.. " Doyoung pun semakin dalam memasukkan kejantanannya.
Hingga akhirnya miliknya sudah masuk sempurna di lubang anal Jungwoo.Doyoung pun mulai sedikit menggoyangkan pinggulnya.
"Ahhhh, kakk, enak kakk, mmhh" sepertinya Jungwoo mulai menikmati permainan Doyoung.
"Aku akan percepat, bilang jika sakit" Doyoung menggoyangkan pinggulnya.
"Huhh, faster kakk"
KAMU SEDANG MEMBACA
DoWoo one shot/two shot
RomanceDoy x Woo top:Doy bott:Woo welcome! yes, ini irene lgi yg ngetik, i hope u guys like it! #1 in DoJung [010822] #1 in DoWoo! [122321]