"Hah? Aku lagi?" Jungwoo hanya menghela nafasnya ketika mendengar staff bilang bahwa ia akan menjadi perempuan lagi di halloween party SM tahun ini.
"Iya, nanti kamu berpasangan dengan Lee Taeyong." lanjut staff tersebut.
Jungwoo hanya bisa terbelalak. Fix Doyoung akan marah lagi padanya, mungkin begitu pula dengan Jaehyun.
"Aduh, gak bisa sama Kak Doyoung aja?"
"Ini sudah fix, Woo. Lee Sooman seonsaengnim yang menentukan."
"Tapi, noona, kau tahu Kak Doyoung bagaimana bukan?"
"Iya, maaf ya, Woo. Tahun depan, akan dipertimbangkan, kamu dengan Doyoung, ya? Tidak bisa diubah karena memang sudah mepet waktunya. Apalagi NCT 127 akan mengadakan comeback bukan?" Jungwoo mengangguk.
"Ya sudah, begitu saja, Woo. Noona akan menemui Haechan, dan Doyoung, kau tahu dimana ia?"
"Tadi aku melihatnya di studio tari."
"Baiklah, noona duluan ya" Jungwoo pun juga keluar dari ruangan, dan segera kembali ke studio vokal.
"Woo, habis dari mana kau?" tanya Taeyong yang tiba-tiba ada di studio itu.
"Aku baru saja bertemu staff noona, Hyung. Panitia halloween tahun ini." katanya sembari duduk di sebelah Taeyong.
"Oh, jadi kau sudah tahu jika kau akan berpasangan denganku, hm?" Jungwoo mengangguk.
"Hyung, aku sejujurnya senang bisa berpasangan denganmu, tapi Kak Doyoung.." Jungwoo menghela nafasnya.
"Kau tidak sendiri, Woo. Aku juga takut kalau Jaehyun mengetahui hal ini." ucap Taeyong.
"Hyung, bagaimana kalau Kak Doyoung marah sama aku?"
"Hm, ya.. berusaha cari alasan aja, Woo. Lagipula, bukan kamu yang menentukan kostumnya juga, kan?"
"Iya sih.."
"Mwo?! Apa lagi ini?! apakah sesulit itu memasangkan aku dengan Jungwoo?" ucap Doyoung kepada staff noona."Justru menghindari itu, Doy. Kalian seringkali terlihat ada moments di kamera, kau mau hubungan kalian terbongkar?"
"Ya tak apa, aku dan Jungwoo akan go public saja"
"Kim Doyoung! Tidak usah macam-macam."
"Ck, 2018 sama Jaehyun, 2021 sama Taeyong, sama aku kapan?"
"Semoga tahun depan bisa dipertimbangkan, kau dan Jungwoo berpasangan, oke? Sekarang terima saja dulu" dengan berat hati, Doyoung menerima kostumnya, yang sedikit aneh.
Masa ia tidak bisa menggunakan tangan kirinya nanti, buntung dong? Memang aneh agensinya ini."Ya sudah iya, aku akan ke studio vokal" Ia pun keluar ruangan lalu segera ke studio vokal.
"Sudahlah, Woo. Seharusnya Doy-"ceklek
Jungwoo dan Taeyong menoleh ke arah pintu.
"Kak Doy-"
"SM tu memang gak paham ya, tahun ini kau berpasangan lagi dengan orang lain, hm?! Kapan kau berpasangan denganku untuk hallowen?" Doyoung segera duduk di sofa sebelah Jungwoo.
"Doy, terserah kau mau marah, emosi atau apa, tapi jangan balas dendam ke Jungwoo, ya. Lagipula bukan dia yang mau, tapi SM yang nentuin. Awas kalo besok dia banyak kissmark, sama gak bisa jalan." ucap Taeyong.
"Iya iya, aku gak marah ke Jungwoo." Doyoung mengusap kepala Jungwoo.
"Jaehyun gimana Hyung? Penasaran sama responnya" tanya Doyoung.
"Aku belum bertemu dengannya lagi." jawab Taeyong sembari berpikir, bagaimana kira-kira respon pacarnya itu.
klek
"Jaehyun-ie" ucap Doyoung, lalu melihat ke arah Taeyong.
"Wah, keren sekali, sekarang uke ku akan berpasangan dengan Jungwoo." ucap Jaehyun lalu duduk di lantai dekat sofa.
"Biasa saja kali, Jae. Kau sudah pernah berpasangan dengan Jungwoo saat halloween 2018, tahun ini Jungwoo dengan Taeyong, dia bahkan belum pernah berpasangan denganku, pacar aslinya di dunia nyata." kata Doyoung.
"Ya tapi apakah aku pernah berpasangan dengan Taeyong Hyung? Tidak juga, Hyung. Tapi sepertinya tidak mungkin."
"Ya, mengapa begitu?" tanya Taeyong.
"Ya karena disini saja kau menjadi laki-lakinya, Hyung. Kalau tahun depan, tiba-tiba kau menjadi perempuan, bukankah aneh? Kalau Jungwoo kan sudah biasa." ucap Jaehyun sembari meminum air mineral yang dibawanya.
"Betul, Jungwoo memang cantik, karena itu dia diberi peran menjadi perempuan." sahut Doyoung sembari merangkul pacarnya.
"Apasih, Kak. Aku laki-laki ya" kata Jungwoo tak terima
"Laki-laki cantik, hm?" Doyoung mengecup bibir Jungwoo sekilas.
"Doy, please, masih ada aku dan Jaehyun disini. Jaga kelakuanmu" ucap Taeyong.
"Kenapa sih, lagipula hanya ada kalian." ucap Doyoung sembari menaruh kepalanya di pundak Jungwoo.
"Dasar, tak tahu tempat, ada cctv tuh" celetuk Jaehyun.
"Biarin. Aku sedang badmood." lanjut Doyoung.
"Dih, gitu doang aja badmood" ujar Taeyong sembari meminum air mineral milik Jaehyun.
"Gitu doang, gitu doang. Aku sudah melihat pacarku bersama Jaehyun, lalu sekarang denganmu, Hyung. Kalau kau di posisiku, bagaimana hah?! Banyak yang suka jika Jaehyun berpasangan dengan Jungwoo, tanpa mereka tahu bahwa Jungwoo sudah berpacaran denganku. Lalu tahun ini? Jika banyak yang suka dengan kau, dan Jungwoo bagaimana? Lagian, uke sama uke kok di satuin, aneh emang SM" Taeyong hanya memutar bola matanya malas mendengar celotehan Doyoung.
"Mengomel saja kerjaanmu, Doy. Kamu woo, kok kuat sih sama Doyoung? Kok mau sih sama Doyoung? Gak capek apa"
"Karena dia sayang aku, Hyung. Lagipula aku tidak sering mengomelinya. Daripada mengomeli Jungwoo, aku lebih suka membuatnya tidak bisa berjalan." Doyoung mengumbar smirknya.
"KAK!" tangan Doyoung langsung mendapat pukulan sayang dari Jungwoo.
Taeyong hanya menggelengkan kepalanya, sahabatnya ini memang suka kelewatan.
"Gak rela, kamu sama Taeyong Hyung. Tuker sama aku aja boleh gak?" Doyoung memeluk Jungwoo.
"Bilang sama seonsaengnim sana, Kak." ucap Jungwoo sembari mengusak rambut Doyoung.
"Takut"
"Main sama Jungwoo berani, ngomong ginian ke seonsaengnim takut, huuu" kata Jaehyun.
"Bacot" Jaehyun terkekeh.
"Woo, hari ini tidur bareng ya?" Jungwoo mengangguki permintaan Doyoung.
"Taeyong hyung, ayo tidur bareng juga" Taeyong tertawa kecil.
"Yuk"
Sy suka 2 pasangan gemoy ini
Voment juseyo
KAMU SEDANG MEMBACA
DoWoo one shot/two shot
RomanceDoy x Woo top:Doy bott:Woo welcome! yes, ini irene lgi yg ngetik, i hope u guys like it! #1 in DoJung [010822] #1 in DoWoo! [122321]